Rabu, 06 Juli 2022

SINERGITAS POLRES WAY KANAN DENGAN KEJAKSAAN NEGERI WAY KANAN

    7/06/2022   No comments

 



Way Kanan - Hari ini Rabu, 06 Juli 2022 ada hal yg berbeda di Kejaksaan Negeri Way Kanan. Nampak Kapolres Way Kanan AKBP Teddi Rachesna, SH.S.IK.beserta jajarannya didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Intel melakukan kunjungan dan Silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan. Rombongan  yang dipimpin langsung oleh Kapolres tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan H. Susilo, SH diruang kerjanya didampingi Kasi Intel Pujiarto ,SH.MH dan Kasi Pidum Arliansyah Adam,S.H. Pada pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa kedatangannya sebagai bentuk mempererat jalinan Silaturahmi yang sudah terjalin dan berkoordinasi dalam penanganan perkara antara Penyidik dan Penuntut Umum sehingga tercipta tujuan ICJS ( Integrited Criminal Justice System) yang semakin baik




 " Kami sangat senang bisa berkunjung pada Pak Kajari dengan harapan sinergitas yg sudah terbentuk semakin baik "  ujar Kapolres. Sementara Kajari Way Kanan juga menyambut dengan senanghati terkait yang disampaikan Pak Kapolres.

 " Apresiasi yang luar biasa kepada Pak Kapolres beserta jajaran yang telah mengunjungi kantor kami semoga jalinan silaturahmi ini terus berlanjut " balas Pak Kajari.  Pada pertemuan tersebut nampak suasana begitu akrab, santai dan penuh kekeluargaan, bahkan disela-sela kegiatan tersebut Pak Kajari mengajak Kapolres Way Kanan beserta jajaran nya menikmati sarapan pagi bersama sambil berdiskusi. Sementara Kasi Intelijen Pujiarto,SH.M.H. menyampaikan pada awak media bahwa saling berkunjung antar pimpinan instansi menandakan sinergitas antar APH (Aparat Penegak Hukum) di Way Kanan ini terjalin baik

" Kebiasan saling mengunjungi ini merupakan wujud koordinasi yg baik antara Polres Way Kanan dengan Kejaksaan Negeri Way Kanan terlebih beberapa waktu kedepan tahapan Pemilu dan Pileg sudah diluncurkan artinya untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Way Kanan memang sangat diperlukan kolaborasi antara Penyidik dan Jaksa Penuntut Umum" tutup Kasi Intel.


Acara silaturahmi berakhir jam 10.00 Wib, Kapolres Way Kanan pamit menuju kantor nya yang diantar langsung oleh Pak Kajari beserta jajaran hingga pintu depan dan dibalas Kapolres dengan senyum sumringah penuh persahabatan.


Reporter : Sarip 

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.