Jumat, 08 Juli 2022

SURAT RESMI DARI GUBERNUR LAMPUNG TENTANG PERGANTIAN KETUA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

    7/08/2022   No comments



 LAMPUNG UTARA - Kotabumi, Surat resmi dari Gubernur Lampung tentang pergantian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara Wansori sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara ahirnya tiba juga di DPRD Lampung Utara, Kamis ( 07/07/2022 ).


Surat dari pemerintahan provinsi Lampung ini telah sampai di Bagian Tata Pemerintahan Sekretariatan Daerah Kabupaten Lampung Utara.


" Ada dua surat pada DPRD Lampung Utara yang kami sampaikan pada hari ini, kedua nya berkaitan dengan Surat Keputusan Gubernur Lampung terkait pergantian pimpinan legislatif " terang Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariatan Daerah Kabupaten Lampung Utara, Surya Ardianto.


Surya mengatakan, surat pertama adalah surat Pengantar Bupati Bupati Lampung Utara yang berisikan agar pihak legislatif agar menindak lanjuti surat Gubernur Lampung, kemudian surat kedua tak lain surat keputusan Gubernur Lampung dengan Nomor : G / 378 / B 0.1 / HK / 2022 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lampung Utara masa jabatan tahun 2019 - 2024.


Berdasarkan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara Nomor 09 Tahun 2022 tanggal 08 juni 2022 tentang pergantian unsur pimpinan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara telah di tetapkan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara atas nama saudara Wansori SH dari partai Demokrat telah memenuhi syarat untuk di resmikan pengangkatan nya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara sisa masa jabatan Tahun 2019-2014 mengantikan saudara Romli S.kom.


" Surat pengantar dari Bupati hanya menindak lanjuti Surat Keputusan dari Gubernur Lampung " terang Surya.


Surat peresmian pengangkatan Wansori SH itu mereka terima dari pemerintahan provinsi Lampung pada hari rabu kemarin, namun lantaran memerlukan surat pengantar dari Bupati Lampung Utara pihaknya tidak dapat langsung menyerahkan langsung ke pihak legislatif.


" Surat itu baru kami sampaikan pada hari ini karena surat pergantar nya terbit tadi pagi " tandas nya.


Sementara itu DPC Partai Demokrat Lampung Utara untuk saat ini belum ada satu unsur pimpinan yang dapat memberikan keterangan atas pergantian posisi untuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara di karenakan pengurus partai Demokrat lagi Bimbingan Tehnis Partai Demokrat di Jakarta. ( CAN ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.