Senin, 04 Juli 2022

TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH AYAHANDA DARI DR. RUDI CHANDRA, KELUARGA DARI MEDIA KABAR-INVESTIGASI.COM BERDUKA

    7/04/2022   No comments

 



SUTERA, PESSEL — Kabar duka datang dari keluarga Dr. Rudi Chandra, S.Pd, SH, M.Pd, MH Ayahnda Rudi Chandra bernama Jafri (72) meninggal dunia. Minggu 3 Juli 2022 Sekitar pukul 15.15 WIB di Kediaman beliau Sungai Sirah Nagari Sutera, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.


Dr. Rudi Chandra dan keluarga serta pelayat yang lain tampak berdatangan ke kediaman Almarhum. Mereka mendoakan almarhum yang telah berpulang.


Prosesi pemakaman Almarhum rencana akan dikebumikan pada hari ini Senen (04/07/2022), dipandam kuburan keluarga.


Dr Rudi Chandra juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dikediaman kami.


“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang tidak kami dapat sebutkan satu persatu yang telah hadir melayat orang tua kami.


“Kami juga ingin menghaturkan permohonan maaf kepada semua pihak yang pernah berhubungan dengan Ayahnda kami, namun merasa ada ganjalan, ada sedikit mungkin kesalahan yang dirasakan daripada apa yang dilakukan oleh Ayahnda kami, untuk itu kami mohon pintu maaf yang sebesar besarnya,” Ucap Rudi.


Seluruh jajaran Media Kabar-Investigasi.Com berduka dengan meninggalnya Ayahanda Dr Rudi Chandra, semoga Almarhum diletakkan di Sorganya Allah SWT, dan dilepaskan Azab, dan seluruh amal beliau diterima, Aamiin YRA.


Kabar-Investigasi.Com

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.