Jumat, 08 Juli 2022

TERPILIH SEBAGAI KAKON KOTA AGUNG, KETUA PIJT SAMPAIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA NENENG ROHANI

    7/08/2022   No comments

 



TANGGGAMUS - Neneng Rohani Dangan nomer urut 02 Menang Telak dalam kompetisi pemilihan kepala pekon (Pilkakon) di pekon kota agung Dengan mendapatkan 993 suara terbanyak yang di selenggarakan oleh panitia Pilkakon di pekon setempat pada Kamis(7 Juli 2022)


Setelah di nobatkan oleh panitia dari hasil penghitungan suara terbanyak sehingga menjadi calon terpilih, Neneng Rohani di sambut dengan suka ria oleh keluarga,kerabat,masyarakat dan Tim pemenangan. Serta di banjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan. Pada Kamis malam pukul 19:30 wib. 


Dalam Acara semarak Syukuran kemenangan di rumah nya di Dusun Way som pada malam Jum'at 7 Juli 2022, Ketua Perkumpulan Ikatan Jurnalis Tanggamus(PIJT) ROHMAT yang hadir pada acara tersebut langsung memberikan ucapan Selamat atas kemenangan nya.


"Selamat kepada Teteh Neneng Rohani yang atas kerja keras nya bersama masyarakat dan Tim pemenangan telah mencapai hasil yang maksimal,sehingga menjadi calon terpilih sebagai kakon pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus." Ucapnya.


Lanjutnya"Saya juga mewakili seluruh Anggota PIJT menyampai Dukungan dan support kepada Teteh dalam mengemban tugas nanti untuk menjadikan pekon kota agung menjadi pekon yang jauh lebih baik dan bermartabat." Tutupnya. (Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.