Minggu, 31 Juli 2022

WARGA DESA BARU RANJI KELUHKAN JALAN RUSAK TAK KUNJUNG DI PERBAIKI

    7/31/2022   No comments

 



LAMPUNG SELATAN -- 31 Juli 2020, akses perhubung desa karang jaya-baru Ranji tak kunjung di perbaiki sehingga memperhambat naik nya otonomi desa sertha di keluhkan banyak masyarakat setempat.


(Tinah) salah satu warga desa baru ranji mengeluh dengan akses jalan yang tidak pernah di perbaiki dari tahun ke tahun sehingga banyak terjadi masyarakat kecelakaan di karenakan jalan yang sudah tidak layak untuk di lalui banyak batu jenis onderla yang sudah keluar dari badan jalan sehingga Masyarakat harus berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan dan memperhambat usaha kecil macam saya yang hanya pedagang kecil, ujar (TINAH)


Sehubungan dengan akses jalan yang tak kunjung di perbaiki Media kabar-investigasi.com Kabiro Lampung Selatan langsung konfirmasi ke pihak dinas pu kecamatan Merbau Mataram.


 (Mahfudin) selaku UPTD PU Merbau Mataram menjelaskan bahwa jalan akses perhubung desa karang jaya-baru Ranji yang panjangnya berkisar 4000 m3 dan lebar 3.5 m3 itu sudah di ajukan ke instansi terkait insa Allah tahun depan akan di perbaiki kita berdoa saja supaya cepat terealisasi kan ujar (Mahfudin) UPTD Merbau Mataram.


masyarakat desa baru Ranji sangat berharap dengan pemerintah daerah untuk segera memperbaiki jalan perhubung desa baru Ranji-karang jaya-mekar jaya-tanjung baru itu agar masyarakat dapat mengeluarkan hasil bumi tanpa terkendala dengan akses jalan yang rusak.


 Masyarakat desa baru Ranji akan mendesak pemerintah tingkat kecamatan untuk berupaya mengajukan perencanaan perbaikan akses jalan tersebut.


Minggu 31 Juli 2022

(Dui Andi Sahputra)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.