Jumat, 01 Juli 2022

WHOKSHOP MEBEL PAK H YATIN DILALAP SI JAGO MERAH SAMPAI RATA DENGAN TANAH

    7/01/2022   No comments


SAMBENG - kamis 30 juni 2022. Ukul 11.30 wib. Kabar INVESTIGASI.com. kejadian musibah kebakaran menimpa keluarga juragan mebel pak H yatin, yang beralamatkan di sambeng rt 01/06,kelurahan sambirejo kapanewon Ngawen.


Menurut keterangan pak haji yatin selaku pemilik rumah itu terjadinya waktu itu ada kegiatan ngopen kayu yang di lakukan semiggu yang lalu,


dan pada hari kamis jam 11.00 wib pak yatin keluar dari rumah dengan tujuaan melihat mengontrol tempat openan kayu yang akan di buat bahan baku mebel, dan sudah ngontrol ke tempat open dan pak yatin menganggap sudah aman, pak yatin kembali masuk ke rumah.


elang beberapa menit kira kira 30 menit sekitar pukul 11.30 wib ad yang teriak manggil manggil pak yatin degan tujuaan memberi tau bahwa lokasi pengopenen kayu itu terjadi kebakaran.


"Saya hendak mau pulang tiba tiba saya melihat api berkobar kobar di rumah pak yatin dan terus saya memberi tau warga. Sekitar dan memanggil mangil yang punya rumah. "Ulas saksi' moko. moko salah satu warga sambeng meminta bantuan warga untuk evakuasi.




Pihak polsek Ngawen pun turun ke lapangan d pimpin oleh bpk kapolsek AKP Suharjianto SH,beserta jajaranya. Dan di bantu oleh warga setempat, dinas pemadam turun dengan 4 armada kelapanagan di pimpim Danru Rahmadani Alfian, dan BPBD turun dengan 2 armada,dan ambulance dari GES 1 armada. Akirnya api bisa di padamkan pada pukul 01.00 wib dini hari api bisa d jinakan atau di kuasai oleh pemadam.


kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa, sementara yg bisa di taksir korban material kayu bahan mebel sekitar 20 jt an. Kerugian lain belum bisa d taksir karna pihak keluarga pak yatin posisi masih shok dengan kejadian tersebut. Adapun kejadian kebakaran ini terjadi belum tau tafsiran kerugian yang harta benda.


 Dan pihak pemadam dan BPBD gunungkidul bergerat cepat menyapu api dan d bantu warga masyarakat setempat untuk memadamkan api. Akirnya api bisa padam sekitar pukul 01.00wib dini hari. evakuasi oleh damkar dna BPBD tersebut akirnya api bisa d kuasai,dan api tidak merambat ke rumah warga lainya.


Warga masyarakat setempat melakukan evakusi barang atau yang lainya yang belum tersentuh api atau yang masih bisa di pakai.


Reporter : anang.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.