Rabu, 10 Agustus 2022

BERDUAAN DENGAN SELINGKUHAN, OKNUM BPK DI GEREBEK WARGA

    8/10/2022   No comments

 



WAY KANAN – Wanita yang tak lain adalah Anggota BPK dan berkerja di pemerintahan Kampung Bandar Dalam, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, di gerebek masyarakat karena diduga berselingkuh dengan seorang Pria Rabu Malam.(10/08/2022).


Penggerebekan Oknum Wanita yang berinisial "S" Anggota BPK Kampung Bandar Dalam yang diduga telah melakukan perselingkuhan dirumahnya dengan pria berinisial M.


Pasangan tersebut masing-masing sudah berkeluarga, sedangkan suami dari "S" siperempuan sedang tidak berada di rumah karena merantau.


Kepala Kampung, Ibrahim mengatakan, Benar sekali, kejadian pengerebekan tersebut pada malam hari sekitar Pukul 00:00. Pasangan yang diduga berselingkuh tersebut di gerbek oleh warga Kampung Bandar Dalam, sedangkan "S" adalah Salah satu Anggota BPK Kampung Bandar Dalam.


Ditempat lain, Agus Selaku Kepala Dusun 06 mengatakan, peristiwa penggerebekan itu bermula saat warga menaruh curiga kepada "M" yang masuk kedalam rumah Sri Rumiati pada pukul 22:47 malam.


"Sebelum kejadian penggerebekan tersebut, Warga melihat "M" masuk kedalam rumah "S" sekitar Pukul 22:47. Sementara Warga mengetahui kalau "S" lagi sendirian di rumah tersebut, karena suaminya sudah merantau. Sedangkan "S" dan "M" sama-sama sudah berkeluarga," Kata Agus.


"Agus juga menjelaskan, Sebelum pasangan perselingkuhan tersebut di grebek warga, dirinya langsung menghubungi lbrahim selaku Kepala Kampung Bandar Dalam. Warga yang penasaran, dengan penggerebekan tersebut mendatangi rumah "S" bersama Kepala Kampung. Setelah sampai dirumah "S" Kepala Kampung Bandar Dalam bersama warga mengetok pintu rumah yang diduga dijadikan tempat berselingkuh tersebut. pada saat pintu terbuka ternyata benar ada seorang pria berinisial "M" di dalam rumah "S".


“M" melarikan diri dari pintu belakang pada saat itu, tetapi warga dapat menangkap "M" dengan mudah, dikarenakan warga sudah mengepung rumah "S". Warga melihat "M" yang ternyata di dalam rumah wanita "S", warga sempat tersulut emosi dan sempat memukuli "M".


Karena takut pasangan tersebut diamuk warga, karena diduga berselingkuh tersebut, pasangan kemudian dibawa ke Polsek Blambangan Umpu. Sementara Suaminya "S" sudah diberi kabar oleh warga yang melalui via telepon terkait "S" di gerbek warga diduga saat berselingkuh dengan "M". Pungkasnya.


REPORTER : CIKWAN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.