Jumat, 05 Agustus 2022

CREATIVE WOMEN'S TANGGAMUS KEMBALI BERBAGI SEMBAKO DAN BERTA'JIAH DI KEDIAMAN ALM FIRMAN

    8/05/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Creative Women's Tanggamus,Kembali menebar manfaat dalam Rangka Jum'at Berkah Dengan Berbagi Sembako kepada Nenek Sanahwati(68) Warga RT 14 Tegal Wangi Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus (Jum'at 5/8/2022)


Dalam penyampaian nya,Ketua Creative Women's Tanggamus Ibu Hamimah mengatakan, jika sebelum mengunjungi Nenek Sanahwati di Kelurahan Kuripan RT 14 Tegal wangi, Rombongan Ibu ibu Creative Women's telah terlebih dahulu luangkan waktu untuk bertak'jiah di kediaman Alm Firman,Salah satu Foto graver Dinas Kominfo Tanggamus Yang meninggal di sebabkan sakit. Serta Menghadiri undangan salah satu anggota Creative Women's yang hari ini berulang tahun.


"Alhamdulillah Giat kita hari ini lumayan padat,Selain menghadiri undangan Hari lahir salah satu anggota Creative Women's,Kita Juga sempatkan waktu untuk bertak'jiah di kediaman Alm.Firman,Semoga Almarhum Husnul Khotimah,Serta keluarga yang di tinggalkan di beri Ketabahan dan kesabaran Oleh Allah Ta'ala."Tutur Hamimah


Lanjutnya,"Dan sore ini Rombongan lanjut mengunjungi salah satu warga kelurahan Kuripan Nenek Sanahwati di RT 14 Tegal Wangi untuk sedikit memberikan bantuan berupa sembako dalam program Jum'at Berkah Creative Women's Berbagi, Semoga dapat bermanfaat untuk keluarga Ibu Sanahwati."Harapnya.


Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada Bupati Tanggamus dan Ibu Inspektur inspektorat Tanggamus yang sudah mendukung program Jum'at Berkah Creative Women's Berbagi.


"Terimakasih Kepada Bunda Dewi Handajani Bupati Tanggamus,Dan Ibu Inspektur Inspektorat yang telah memberikan support kepada Kami,Semoga Langkah ini bisa membawa kita kepada keberkahan Dunia Dan Akherat."Harapnya


Di tempat yang sama Nenek Sanahwati juga menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan ibu Hamimah Dan Rombongan Creativ Women's Tanggamus yang sudah peduli padanya.


"Syukur Alhamdulillah,Terimakasih atas kepedulian dan bantuannya, Semoga berkah dunia dan Akherat. Dan Ibu Ibu Creative Women's Tanggamus Allah Ta'ala mudahkan segala urusan urusan nya dunia dan Akherat."Tutupnya.

(Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.