Senin, 15 Agustus 2022

DEKLARASI RELAWAN BERGERAK ANIES FOR PRESIDEN 2024, DEWAN PIMPINAN DAERAH ( DPD) KABUPATEN SUMBAWA

    8/15/2022   No comments

 


NTB – Deklarasi relawan bergerak kabupaten Sumbawa menggelar kegiatan deklarasi dan pengukuhan DPD kabupaten Sumbawa Anies Baswedan For Presiden RI 2024 bertempat di Taman Mangga kabupaten Sumbawa, Senin (15/8).


Dalam sambutanya ketua DPD Bergerak kabupaten Sumbawa, Burhanuddin AB menyampaikan, “di kabupaten Sumbawa Anies bergerak For Presiden sangat luar biasa, melihat dengan komposisi kepengurusan banyak elemen – elemen dan tokoh masyatakat kabupaten sumbawa yang berinisiatif berkumpul dan menyatukan persepsi siap mengantarkan Anies Baswedan menjadikan Presiden RI tahun 2024 mendatang,” jelasnya.


Burhanuddin AB, Ketua DPD BERGERAK Sumbawa Anies Baswedan For Presiden RI 2024 “Dari hasil diskusi maupun pertemuan dengan dukungan masyarakat kepada Anies Baswedan bergerak dapat mentargetkan di kabupaten Sumbawa siap menang 80 persen,” tuturnya.



Selain itu juga lanjut Burhanuddin AB, “dari hasil rapat kami juga menginginkan agar yang menjadi pasangan Anies nanti kedepan atau menjadi calon wakil Presiden, Bapak Anies bergandengkan dengan bapak Gubernur DR.H Zulkieflimansyah S.E.,Sc. yang dimana prestasi beliau tidak diragukan lagi, dan masih menjabat Gubernur NTB saat ini. Dinilai layak mendampingi sebagai calon wakil presiden RI tahun 2024 mendatang,” terangnya.


“Di sela itu juga Burhanuddin AB kegiatan ini berjalan lancar tidak terlepas dari persiapan panitia dan juga pemda Sumbawa serta pihak kepolisian, kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.


Pada kesempatan itu juga ketua DPW NTB Anies Bergerak For Presiden tahun 2024 Mukhsin mengatakan sangat mengapresiasi persiapan panitia dan pengurus DPD Sumbawa.


“Sudah melaksanakan kegiatan ini, yang lokasinya sangat strategis, dengan antusias warga terutama yang tergabung dalam Anies Bergerak For Presiden RI Tahun 2024 sangat luar biasa, semoga ini bisa menjadi contoh dengan DPD yang lain,” ungkapnya.


“Mudahan-mudahan akan menjadi semangat luar biasa, dengan harapan agar pasangan anies bisa, mulai dari pulau sumbawa perempuan Bergerak akan menjadi barometer kekuatan dalam memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI tahun 2024,” jelasnya.



Sambutan Ketua DPP anies Baswedan Bergerak Ir. Didiet Arry S, menyampaikan, “mudah-mudahan dengan sudah terbentuknya DPD Anies Bergerak For Presiden Tahun 2024 di kabupaten Sumbawa diharapkan agar di Sumbawa Anies Baswedan tidak hanya delapan puluh persen suaranya nanti bila perlu seratus persen, kami yakin hal ini akan menjadi momen yang bersejarah atau cacatan penting, bagi relawan Anies menyongsong pilpres mendatang,” harapnya.


“Sebagai catatan bahwa Anies Bergerak ini sudah terbentuk di 34 Provinsi. Hari ini di Kabupaten Sumbawa sudah terbentuk DPD Anies Bergerak For Presiden Tahun 2024.


Lanjut sekjen Anies Rasyid Baswedan bergerak DR.H Ahmad Husni SE.MM.MPD Bergerak kepanjangan bergerak bersama rakyat, apa yang kita gerakkan yaitu visi kita, misi kita, contoh kita mendapatkan Rida Allah swt, taat enerji nyaman toleran rapi amanah dan mampu.tutup nya. (Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.