Senin, 22 Agustus 2022

DIDUGA PENGUSAHA ABAIKAN UNDANG-UNDANG TELEKOMUNIKASI DAN PERGI TINGGALKAN HAK MASYARAKAT

    8/22/2022   No comments

 



TULANG BAWANG BARAT -- Disinyalir Oknum Pengusaha abaikan Undang-undang Telekomunikasi nomor 36 tahun 1999, yang mana hak masyarakat terabaikan namun kewajiban pengusaha terlaksana, Minggu 21 Agustus 2022.


Bagaimana tidak sebuah dilema antara hak dan kewajiban yang harus dikeluarkan dan terlaksana berdasarkan kesepakatan para pihak namun terabaikan ibarat angin sepoi-sepoi, Munar salah satu Kepalo tiyuh di Kecamatan Gunung Agung mewakili seluruh lapisan masyarakatnya mengatakan di kediaman nya, “entah perusahaan jaringan internet apa yang dengan sengaja menanamkan tiang-tiang tanpa ada kesepakatan dengan para pihak tiyuh".


“Saya sangat tertekan dengan adanya pekerjaan jaringan internet tersebut, namun saya tidak tahu dari perusahaan apa, Akan tetapi masyarakat selalu menanyakan tiang-tiang yang tertanam di dalam tanah masyarakat saya bingung mau jawab apa, mereka menancapkan dan menarik kabel itu tanpa ada kesepakatan para pihak,” ungkap nya.


Selain itu Munar juga berharap agar pihak perusahaan dapat mengambil kebijakan dimana hak masyarakat harus diberikan dan kewajiban pengusaha dapat terlaksana.


“Silahkan saja di kerjakan, saya tidak menghalangi pekerjaan itu “selama mereka menancapkan didalam bahu jalan itu tidak masalah namun jika menancapkan didalam tanah masyarakat harap ada kesepakatan para pihak terlebih dahulu agar semuanya dapat terwujud dan berkesinambungan antara hak dan kewajiban sesuai undang-undang telekomunikasi nomor 36 tahun 1999,” pungkasnya.

Reporter : Feri

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.