Minggu, 21 Agustus 2022

DIDUGA SALAH SATUNYA OKNUM ANGGOTA BRIMOB IKUT TERLIBAT DALAM DALAM PENGEROYOKAN ANGGOTA ORMAS FKJR

    8/21/2022   No comments



KLATEN -- Minggu 21-08-2022, Pengeroyokan anggota FKJR korlap Manisrenggo, Korwolil Klaten bersama saudara perempuannya di serang sekelompok pemuda dan salah satunya di duga oknum Anggota Brimob, tepatnya di Desa Butuh,Kelurahan Bawukan, Kecamatan kemalang timur.


Anggota FKJR di keroyok lantaran salah satu pemuda tersebut melecehkan kakak perempuannya hingga menegor pemuda tersebut, minggu 21 Agustus 2022.


Kejadian itu berawal dari anggota FKJR tersebut mengantarkan saudara perempuannya ke rumah saudaranya di Kecamatan Kemalang. Dirumah saudaranya, berjarak sekitar 200 meter ada hiburan Jathilan.


Berdasarkan keterangan dari FKJR Korwil Klaten Setiawan bahwa, "kejadian itu terjadi pada hari Kamis 18 Agustus 2022, Anggota kami parkir agak jauh dari Rumah saudaranya, Sekitar pukul 21.30 wib anggota pamit pulang," Ungkapnya.


"Saat menuju parkiran mobil anggota, Ada segerombolan pemuda, yg mengucapkan kata-kata Wah, rok'e nek munggah sitik apik, (wah kalau roknya naik sedikit bagus), Merasa kakaknya dilecehkan, anggota bertanya , maksude piye mas?, (maksutnya apa mas?) Tanpa aba-aba, anggota dikeroyok sekumpulan pemuda tersebut," Lanjut setiawan.


"Menurut keterangan anggota dan kakaknya, Ada oknum Brimob yang ikut-ikutan mengeroyok. Pukul 22.00 wib , anggota dan kakaknya menghubungi wakil korwil klaten, Dan pukul 22.05 wakil korwil menghubungi saya, dan Saya arahkan untuk segera visum, Anggota dan kakak korban segera meluncur ke Rumah Sakit Panti Rini," Sambung Setyawan.


"Setelah melakukan visum, Anggota dan saudaranya saya arahkan segera membuat Laporan penganiayaan ke polsek kemalang. Karena memang kejadian masuk dalam wilayah hukum polsek kemalang. Jumat 19 Agustus 2022," Pungkasnya.


AG dan UL saat di konfirmasi dengan tegasnya membenarkan apa yang di sampaikan Setyawan FKJR DanKorwil Klaten, dan juga membenarkan bahwa salah satu pengeroyok tersebut adalah oknum anggota Brimob.


"Memang dia oknum anggota Brimob yang masih aktif, bahkan dia sempat membentak saya juga ikut memukuli saya," Ungkapnya. 

 Reporter :  Anangs.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.