Jumat, 26 Agustus 2022

DIKNAS LAMPUNG UTARA BUKA PELAYANAN GRATIS

    8/26/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA -- Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan buka pelayanan satu pintu untuk program saat ini dan kedepannya agar tidak terjadi lagi praktek pungli di lakukan oleh staf dan jajaran dalam tubuh dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Utara, Jumat ( 26/08/2022 ).


Drs Hi Matsoleh SPd MM membuat program satu pintu agar tidak ada pungli di staf dan jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan Lampung Utara ini dengan cara bekerja ikhlas dalam membantu pendidikan yang ada selama ini.


" Pelayanan satu pintu ini bertujuan agar bisa membantu para dewan guru di sekolah yang ada di lampung utara kemudian proses nya pasti tidak ribet amat semakin cepat prosesnya semakin baik pendidikan yang ada di kabupaten Lampung Utara " terangnya diruang kerjanya.


Ada pun bentuk pelayan satu pintu ini di buat agar kita juga bekerja cepat dan memaksimalkan pemerintahan kabupaten Lampung Utara yang kondisi nya terpuruk dan harus cepat pulih pastinya.


" Pelayan satu pintu ini seperti legalisir ijasah, pindah rayon, kenaikan pangkat dan termasuk pendirian sekolah " jelasnya.


Selama program ini berjalan yang pasti nya memberikan kontribusi yang sangat baik yaitu pelayanan prima di tubuh dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lampung Utara.


" Pelayanan ini simpel cepat dan kerja pintar ada 7 bentuk progam kerja yang udah kami koordinasikan pada seluruh staf dan jajaran perangkat kerja di dinas pendidikan dan kebudayaan " tandasnya.


Kemudian pelayanan ini sudah kami ciptakan pelayanan online juga kita buat bisa melalui pelaporan spam, laporan masyarakat, facebook, instagram, yang semua ini bisa melalui metode online dan lewat link web dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lampung Utara kotabumi.


Lalu setiap bulan program ini online ini evaluasi lagi bareng - bareng agar transparansi dan tidak ada menimbulkan pungutan sana - sini lagi dalam program ini adalah bentuk penyegaran di tubuh staf serta jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan. 


Semoga saja program kerja ini bisa secepatnya kami luncurkan dan membantu masyarakat serta dewan guru pendidikan yang ada di seluruh wilayah kabupaten Lampung Utara kotabumi.

( CANDRA ).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.