Rabu, 10 Agustus 2022

GIAT BANSOS FKJR TERHADAP SISWA BARU SMK N 3 WONOSARI YANG KURANG MAMPU

    8/10/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL -- Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR), memberikan bantuan terhadap Fika Agustina Farica Putri, salah seorang siswa baru di SMK N 3 Wonosari. Bantuan tersebut berupa uang guna pembayaran seragam sekolah, rabu 10 Agustus 2022.


Melihat kondisi Fika yang di tingal ayahnya sejak duduk di bangku TK, yang hampir membuat putus asa sehingga terketuk hati para anggota FKJR untuk memberikan bantuan supaya bisa melanjutkan sekolah.


Ririn Hariany selaku Kabid Sosial di depan awak media menyampaikan bahwa, dirinya selaku pengurus FKJR merasa prihatin dengan nasib yang di Terima fika.


"Fika memang mempunyai semangat tinggi, namun terbentur biaya untuk berlanjut sekolah, untuk biaya seragam sekolah sebesar Rp1.392.000 tidak sampai belum di bayarnya lantaran di tinggal pergi ayahnya dari kecil," Ungkap Ririn.


"Dan kami berharap apa yang kami perbantukan ini bisa tambah membangun semangat Fika untuk giat belajar, sehingga menjadi anak yang berguna," lanjutnya.



Kami dari FKJR akan siap membantu dan mengawal Fika hingga lulus sekolah nantinya," Pungkas Ririn.


Susanto selaku Kepala Sekolah SMK N 3 Wonosari merasa bersyukur bahwa Ormas FKJR, berkunjung dan memberikan bantuan kepada anak didiknya yang kurang mampu.


"Kami selaku Kepala Sekolah SMK N 3 Wonosari mengucapkan terimakasih atas kedatangan jajaran pengurus DPP FKJR dan bersedia memberikan bantuan berupa uang guna pembayaran seragam sekolah Fika," Ungkapnya. yang hadir dalam acara tersebut, Waketum FKJR Dalyono,Ndanpuskam Priyono,kabidsosial Ririn Hariany dan Srikandi FKJR. 

Reporter : Anang S.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.