Selasa, 09 Agustus 2022

JADWAL SHOLAT IDUL ADHA 1443H, PEMKAB LAMPURA QURBAN SAPI

    8/09/2022   No comments

 


LAMPUNG UTARA -- Berdasarkan maklumat pimpinan muhammadiyah yang dituangkan kedalam surat pemberitahuan dan ditandatangani Sekretaris Daerah (SekDa) Pemerintah Kabupaten (PemKab) Lampung Utara, dibawah pimpinan Daerah Muhammadiyah menjadwalkan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443H pada sabtu, 9 Juli 2022.


Didalam surat itu, pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Lampung Utara, akan melaksanakan di tiga lokasi. Yakni, dihalaman stadion sukung Kotabumi, Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi dan komplek Perguruan Muhammadiyah se- Kabupaten Lampung Utara. 


Surat itu ditujukan kepada Forkopimda plus serta kepala instansi Vertikal lainnya. 


Sementara, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, akan menggelar Sholat idul adha 1443H pada 10 Juli 2022 dan akan dilaksanakannya di halaman PemKab setempat. 


"PemKab Lampung Utara akan menggelar sholat Idul Adha pada tanggal 10Juli2022, untuk Imam akan dipimpin langsung oleh ustadz Arsyad Nuri dan Khotib Langsung Kepala kementerian Agama (Kemenag) Lampura H. Totong Sunardi" ujar kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Lampura Jonismon, Rabu 7 Juli 2022.


Sambung Jonismon, rencana ada empat ekor sapi telah disiapkan oleh Pemkab Lampung Utara dalam perayaan hari raya Idul Adha tahun ini. Jumlah ini jauh sekali menurunnya jika dibandingkan dengan tahun lalu yang diketahui mencapai 8 ekor. " untuk tahun ini ada 4 ekor sapi yang di qurban kan, " sambung Jonismon. 


Keempat sapi tersebut diantaranya akan di potong di halaman kantor Pemkab Lampung Utara usai pelaksanaan sholat Idul Adha dan akan di potong di kantor dinas Lingkungan Hidup/DLH. Untuk sapi yang dipotong di kantor Pemkab, dagingnya akan diberikan kepada para tenaga honorer, sedangkan di DLH, dagingnya akan diberikan kepada para tenaga kebersihan yang di bawah tanggung jawab mereka, "ucapnya.


Dengan demikiann, kesakralan atau keagungan hari raya Idul Adha dapat turut mereka rasakan. " kupon - kupon sudah kami bagikan. Nanti, mereka tinggal ambil saja, " pungkasnya. (Yoga/candra)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.