Selasa, 30 Agustus 2022

JALAN YANG DIBANGUN OLEH PEMERITAH KABUPATEN MENUJU DESA HARAPAN MULYA KINI MULAI RUSAK PARAH

    8/30/2022   No comments

 



SUMSEL -- Kabupaten muara enim kecamatan belida sejumlah warga Desa Harapan Mulya mengeluhkan kondisi ruas  Jln tembakang Jalan patra tani tembus ke dalam menghubungkan Desa Arisan Musi Indok dan Arisan Musi Timur, Kecamatan BELIDA, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

 

Pasalnya kondisi jalan raya yang membentang lebih kurang 10 kilometer tersebut di beberapa titik mengalami tingkat kerusakan cukup parah.


"Warga Desa Harapan Mulya H Kaylani mengatakan, kondisi jalan yang rusak tersebut berlangsung cukup lama. "Awalnya tingkat kerusakannya tidak terlalu parah, namun karena tidak diperbaiki, lama-lama menjadi kubangan", katanya, senin (29/8/2022)


Keluhan senada juga disampaikan Yatno, warga Arisan Musi. "Hancur mas jalannya. Apalagi jika turun hujan, sudah macam kubangan kerbau dan berlumpur, terutama di dekat persawahan," keluhnya. Ia meminta pemerintah daerah untuk segera melakukan perbaikan. "Jalan ini banyak dilalui kendaraan, karena merupakan jalan lingkar terdekat dari Ogan Ilir,palembang dan Prabumuli maupun sebaliknya,banyak juga yang melewati Jalan tsb," tuturnya.


Sementara itu, berdasarkan pantauan, Jalan Jln tembakang atau yang oleh masyarakat setempat dikenal sebagai Jalan Tani di beberapa titik lokasi kondisinya mengalami kerusakan cukup parah. Meskipun sebagian telah dirigid beton, namun sebagian masih berlubang cukup dalam dan lebar


Bahkan ada bagian jalan yang sudah menyerupai kubangan dan berlumpur, sebagaimana yang terlihat di sekitar area persawahan. Jalan Jln tembakang. Jalan patra tani tembus ke dalam Arisan musi ini juga merupakan jalan penghubung antara Jalan Arisan Musi induk dan Jalan Arisan musi Timur ungkap tokoh masyarakat haji kaylani, Ungkapnya kepada awak media 


Reporter: David, G.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.