Rabu, 17 Agustus 2022

KAMPUNG KECUBUNG RAYA BERKESEMPATAN DALAM MENYAMBUT HUT RI KE 77

    8/17/2022   No comments

 



 TULANG BAWANG -- Kegiatan Upacara HUT RI yang Ke 77 di ada kan di Kampung Kecubung Raya Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang Rabo 17 Agustus 2022


Dalam Kegiatan Upacara HUT RI yang Ke 77 Turut di hadiri Oleh, Bapak ERMANSYAH,S.E,.M.H.camat Meraksa Aji, Polsek Gedung Aji yang di wakili dari satuan Polsek, Babinsa, Lurah se Kecamatan Meraksa Aji,besama kapus dokter ANTONI dan menejer askep berserta rombongan pengurus kebon kelapa sawit plasma segedung aji lama.



Selain itu, turut hadi juga Dewan Guru dari TK, SD, SMP, SMA se Kecamatan Meraksa Aji, Ibu ibu PKK,BPK. Persatuan Pencak silat (SH terate) ranting kecamatan Meraksa Aji, Tokoh adat tokoh agama dan warga setempat lain nya. Turut serta hadir guna memperingati hari Kemerdakaan Republik Indonesia, Yang di laksakan di Kampung Kecubung Raya (KCR)


Uapacara tersebut berjalan lancar, hikmat dan tidak ada kendala satupun. Dewan pembina Upacara HUT RI Ke 77 di pimpin langsung oleh Bapak Camat Meraksa Aji, yang di iringi group dram Band dari siswa siswi SMA Meraksa Aji. 



Sudah Dua Tahun kita tidak melaksakan Upacara Bendera di hari Kemerdekaan, Karna adanya Covid 19 dan Tahun ini Alhamdulilah kita bisa melaksanakan Upacara di hari Negara Kemerdakaan Republik Indonesia, Karna Hari ini adalah hari bersejarah bagi Penduduk Indonesia. Tegas Camat Meraksa Aji 


Kepala kampung Ariwansyah spd.i. mengatakan Dalam menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang KE -77, saya penuh harapan agar warga masyarakat tetap menjujung tinggi nilai - nilai kemerdekaan, dan berideologi pancasila.  (TAMRIN AK)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.