Minggu, 21 Agustus 2022

KEGIATAN BAKSOS FKJR TERHADAP KAUM DUAFA DAN LANSIA DI PEDUKUHAN NGLARAN

    8/21/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL -- Ormas Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR), memberikan bantuan sosial 60 paket sembako dan 15 santunan untuk anak yatim di Padukuhan Nglaran, Kelurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari. Bansos yang di lakukan FKJR salah satu bentuk partisipasi untuk mengisi HUT RI Ke-77, minggu 21 Agustus 2022.


Bansos yang di berikan oleh FKJR untuk Lansia dan kaum duafa serta anak yatim, yang memang betul-betul membutuhkan uluran tangan.


Di sampaikan kepala Padukuhan Nglaran Edi Nugroho bahwa," Kami mengucapkan Terima kasih kepada semua jajaran baik pengurus maupun anggota FKJR yang telah meberikan bantuan dan perhatiannya terhadap kaum duafa dan Lansia di Padukuhan Nglaran," Jelasnya.


Di sampaikan supri yang mewakili dari Bidang Sosial FKJR," saya mewakili FKJR di Bidang Sosial bahwa apa yang kami berikan ini jangan mengukur berapa besar yang kami berikan namun atas dasar tali silaturahmi dari Ormas FKJR dengan masyarakat Padukuhan Nglaran," Jelas Supri.


"Dan kami berharap dari apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk para Lansia dan kaum duafa, serta anak yatim," Pungkasnya.


Hadir dalam acara Baksos tersebut, Kepala Padukuhan Nglaran, Ketua Umum FKJR, Waketum FKJR, dan jajaran pengurus DPP FKJR lainnya, Korlap Gedangsari, serta anggota Korlap Kota dan Gedangsari.


Reporter : Anangs

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.