Rabu, 17 Agustus 2022

KEGIATAN UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT RI KE 77, TAHUN 2022, DI KECAMATAN UTAN SUMBAWA

    8/17/2022   No comments

 



NTB - Kegiatan upacara bendera memperingati hari ke kemerdekaan RI 77, Tahun 2022, Tema Pulo lebih cepat, Bangkit lebih kuat, Bertempat Di lapangan desa jorok kecamatan utan, menyambut meriahnya kemerdekaan pada hari Rabu tanggal 17/8/2022.


Dalam kegiatan upacara bendera tersebut, Turut hadir : Camat utan, SAHRUDDIN SOS, dan Sekcam utan SAFRUDDIN S, P.t. Polsek utan, IPTU MUHAMMAD YUSUF, dan Waka Polsek utan, IPDA PUJA ASTARI, Kepala KUA, INDRA GUNAWAN S.A.G, Ketua PGRI, Yatno S,p.d. Koramil kecamatan utan, Angkatan laut, Damkar Kecamatan utan anggota 10 orang, Dan 9 kepala desa sekecamatan utan.

 


Adapun dalam kegiatan upacara dipimpin langsung pembina upacara oleh camat kecamatan utan, SAHRUDDIN SOS, Pimpin upacara Koramil IKZAN Sarsan Mayor, Pengerek bendera merah putih, Gilan, Alam, Lolota, pembaca Tek proklamasi, Saepuddin S.p.d. pembacaan UUD, Ibu jawia S,P.d. pembacaan tek Pancasila, pembina upacara. 


Dalam sambutan Bupati disampaikan lansung oleh camat kecamatan utan, Menyampaikan pada hari kemerdekaan RI ke 77, tahun 2022 merefleksikan nilai nilai pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, Mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada, Langka ini merupakan perwujudan harapan untuk pulih bersama lebih cepat dan bangkit, Bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju menuju masa depan.lanjut


Melalui momentum ini hari kemerdekaan RI 77, Tahun 2020. Saya bersama ibu wakil bupati Sumbawa mengharap sinergi yang kita bangun dengan pemerintah daerah seluruh usaha dan elemen masyarakat yang semakin kuat, jelasnya.



Upacara memperingati hari kemerdekaan RI 77, Untuk mengenang pejuang yang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan, Dan mengusir penjajahan dari negri tercinta ini.


Kegiatan upacara diadakan lapangan desa jorok kecamatan, Kabupaten Sumbawa NTB.


Upacara bendera diadakan setiap tahun seluruh Indonesia, untuk memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77,tahun 2022, Dan mengenang jasa pejuang - pejuang yang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dan mengusir penjajahan dari negara Repolik Indonesia tercinta ini.tutupnya.(Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.