Senin, 15 Agustus 2022

KEMBANG LATAR SEKTOR PADEMANGAN JALIN SILAHTURAHMI BERSAMA LINTAS ORMAS ANCOL JAKARTA UTARA

    8/15/2022   No comments


JAKARTA UTARA -- Silahturahmi forum lintas ormas yang ada diwilayah ancol pademangan jakarta utara, dilaksanakan disekretariat bersama forum lintas ormas jakarta utara diwilayah kampung walang Rt/Rw 012/02 Kelurahan Ancol kecamatan pademangan Jakarta Utara. Sabtu , (13/08/2022) malam minggu.


Adapun beberapa perwakilan ormas yang hadir antara lain :

# Dari Grib Jaya Sekecamatan Pademangan, dibawah komando ketua *(Roberto)* ditemanin wakil ketua 1 *(Riki)*, ditemani *(M Eza)* Dansatgas Grib kecamatan pademangan jakarta utara.

# ketua kembang latar sektor pademangan jakarta utara *(H.Hasin)* ditemanin Bendahara kembang latar sektor pademangan *(Sri Haryati)* beserta Anggota *(H.Sulhan)*

# ketua Forkabi DPC pademangan jakarta utara *(Yanto)* 

# Perwakilan Forkabi Kelurahan Ancol *(Anton)* beserta Para anggota.

# Ketua BPPKB Banten Kecamatan Pademangan Jakarta utara *(Adung Ardiansyah)* ditemanin sekretaris *(Hariri)*, Beserta para anggota, antara lain, *(Alex)* Satgas, *(Dede)* Satgas, kordinator lapangan *(Iyan)*, *(Yadi-Kiki-Surato)* Anggota BPPKB Banten Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

# Kawan Kawan Jurnalis Dari Mio DPD Jakarta Utara.

# Kawan Kawan media center forum lintas ormas *(FLO)* Jakarta utara.

# Ketua Markas Daerah Jakarta utara KK - PMP, Komando Kesatuan pembela merah putih beserta para anggota.


*(Gito Ricardo)* ketua kembang latar DPC Jakarta utara, dalam sambutanya menyampaikan, adapun tujuan yang baik ini, kita mulai dari kekompakan bersama, agar kita semua bisa kuat dan bersatu, dengan cara guyub bersama, insya allah akan diberikan kemudahan dalam berbagai aktifitas sosial, maupun kita sebagai pengurus ormas di wilayah masing masing juga sebagai sosial kontrol pemerintah, yang mewakili masyarakat ditempat tinggal kita masing masing." Ucap Bang Edo yang akrab disapa rekan rekan media dan rekan rekan lintas ormas.


Ditempat yang sama *(Adung Ardiansyah)* ketua BPPKB Banten kecamatan pademangan jakarta utara dalam sambutanya juga mengatakan, insya allah demi persatuan dan kesatuan kita akan bersama sama menjaga agar suasana ditempat tinggal kita tercipta aman kondusif dari gangguan gangguan khamtibnas, semoga dengan silahturahmi yang baik ini kita semua bisa mendapatkan kebaikan juga kedepannya." Ucap ketua BPPKB Banten Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.


Ketua Forkabi kecamatan pademangan Jakarta utara *(Yanto)* dalam sambutanya juga menyampaikan, terima kasih banyak atas undangannya untuk pertemuan pada hari ini, pada intinya kami forkabi sekecamatan pademangan jakarta utara, akan selalu ikut mendukung semua kegiatan kegiatan yg baik, tentunya semua kegiatan yg bersinergi dengan 3 pilar dalam hal ini *(Jaya Raya - TNI - Polri)* mari kita bersatu bersama menjaga wilayah kita agar aman dan kondusif.


*(Roberto)* ketua Grib Jaya kecamatan pademangan jakarta utara, kepada rekan rekan media mengatakan, sangat menyambut baik pertemuan yang ada pada hari ini, kami dari awal juga selalu bersama sama kawan kawan lintas ormas jakarta utara, dengan suasana guyub dengan seringnya silahturahmi kita akan banyak mendapatkan kawan yang baru, dengan silahturahmi juga kita bisa saling berbagi informasi yang ada disekitar kita masing masing." Ucapnya kepada awak media.


# Kembang Latar Jaya...NKRI Harga Mati

Seribu Kawan Masih Kurang 1 Musuh Kebanyakan 

# Grib Jaya - Satu Komando Hercules

# BPPKB Banten Jaya

# Laskar Merah Putih NKRI...NKRI Harga Mati

# Pancasila Abadi - Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang

# Bersinergi Untuk Negeri

# Bersama Membangun Bangsa.


Acara yang dimulai dari bada mahgrib sampai selesai, dilanjut dengan poto dan makan bersama yang telah disediakan oleh pengurus sekretariat kembang latar sektor pademangan jakarta utara.


REPORTER : SUSANTO

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.