Sabtu, 06 Agustus 2022

KOALISI LSM OKU TIMUR MENGUCAPKAN SEMOGA POLRI PRESISI JAYA DAN SUKSES

    8/06/2022   No comments

 


OKU TIMUR -- Sejumlah LSM yang tergabung di Koalisi LSM Oku Timur mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah memecat AKBP Raden Brotoseno karena di anggap telah Berkhianat kepada bangsa dan Negara. Jum'at 05/08/2022


Sejumlah LSM yang tergabung di Koalisi yang melaksanakan unjuk rasa di MaBes PolRi pada tanggal 15 juni 2022 lalu, antara lain

1. LSM Badan Anti Korupsi Nasional (BAKorNas) yang di ketuai Sukirno

2. LSM Lembaga Independen Bersama Rakyat (LIBRa) yang di ketuai Maral Sani

3. LSM Rakyat Indonesia Berdaya (RIB) yang di ketuai Juni Riyanto

4. LSM Perintis Cakra Manunggal (PCM) yang di ketuai Yudi Panjalu Putra.

Ke empat LSM yang tergabung di Koalisi tersebut meminta kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo agar AKBP. Raden Brotoseno, segera di pecat dari kesatuan POLRI, karena AKBP Raden Brotoseno di anggap sudah Berkhianat kepada Bangsa dan Negara.


Ke empat LSM mengapresiasi langkah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, karena tidak hitungan bulan di respon dengan positif bahwa sudah di lakukan pemecatan dengan cara tidak hormat terhadap AKBP Raden Brotoseno.


Sejumlah LSM yang tergabung di Koalisi LSM Oku timur mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan mengapresiasi semoga Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Jaya terus, dan Patut untuk di teladani dan di tiru kepada jajaran nya dan juga kepada seluruh institusi Polri yang berada di wilayah kesatuan NKRI.


Reporter : Feriansyah

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.