Minggu, 21 Agustus 2022

MALAM TASYAKURAN DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT

    8/21/2022   No comments

 



NTB -- Tasyakuran peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Bertempat di lapangan desa motong kecamatan utan sumbawa, pada malam Minggu, Tanggal 21/08/22.


Turut hadir dalam acara malam tasyakuran tersebut Camat utan Syahruddin S.sos, Sekcam utan Safruddin S.pt, Polsek utan IPTU Muhammad Yusuf, Danramil dan anggota, Anggota DPR Berlian Rais, Minardi, Kepala desa sekecamatan utan,Guru sekecamatan utan, Toko agama, toko pemuda, toko wanita, Paskibra, Seluruh kepala sekolah secamatan utan, Porkopincam sekecamatan utan.


Laporan sekcam utan dalam kegiatan HUT RI 77, Tahun 2022, Rangkaian acara tasyakuran memperingati hari 17 Agustus 2022 landasan pertama adalah musyawarah yang dilaksanakan pada tanggal 24 juli 2022 dihadiri oleh seluruh kepala sekolah dan pengusaha kemudian melahirkan tiga urusan penting yang pertama menetapkan sumbangan bagi ASN, P3A dan kepala desa, karena kecamatan tidak mempunyai anggaran sehingga itu keputusan yang kami ambil, dijelaskan kepada DPD.


"Lanjutnya, Kemudian berdasarkan tiga keputusan itu disyahkan pak camat utan, Pada yang pada tanggal 5 Agustus 2022 sehingga terkumpul anggaran sejumlah 26,600 juta, Selanjutnya pemanfaatan anggaran dibagi habis kesemua seksi sehingga kegiatan berjalan dgn lancar sesuai yg di harapkan : pertandingan sepak bola U 35 klub, poli putri peserta 10 orang, Poli antar sekolah 22 orang, Bola takro 16 regu, Gerak jalan 240 Regu,dll.




 Sumbangan itu digunakan seefisien mungkin untuk kegiatan yg dimaksud sy selaku ketua PHBN, Lewat kesempatan ini kami mengucapkan kepada donatur mengucapkan banyak terimakasih, jelas sekcam utan.


Sambutan camat utan Syahruddin S.sos pertama Tama marilah kita ucapkan puji sukur kehadirat Allah SWT, Yang mana pada malam hari ini kita melaksanakan tasyakuran dari seluruh rangkaian kegiatan HUT RI 77, Tahun 22 dapat terlaksanakan sesuai dgn yg kita harapkan terlaksanakan dengan baik, Bersama apa yg disampaikan oleh ketua BPHN sekcam utan, Ada beberapa kegiatan masih tersisa terselesaikan yaitu takro dan sepak bola muda mudahan dapat segera terlaksanakan karena ini merupakan rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan RI 77, Tahun 2022. Tutup Syahruddin S.sos, Camat kecamatan utan. (Ags).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.