Senin, 15 Agustus 2022

MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN DI SUNGAI WAY BESAI BARADATU

    8/15/2022   No comments

 



WAY KANAN -- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di kawasan sungai Way Besai, Talang 3 Serangkai, Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung. Senin, 15/Agustus/2022


Mayat tersebut ditemukan warga Kampung Gunung Katun yang lagi mandi dan Temuan Mayat tersebut mengagetkan warga setempat.



Salah satu Warga Kecamatan Baradatu yang sedang melintasi jembatan sungai way besai Kampung Gunung Katun melihat kerumunan warga yang melihat adanya penemuan mayat tanpa identitas.


“Melihat ramainya warga, saya langsung mendekat dan bertanya kepada warga sekitar bahwa benar adanya mayat tersebut yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.


Warga pertama kali melihat mayat tersebut sekitar siang hari. "Tadi, ada seorang warga sedang melintas dan melihat ada mayat seorang pria mengapung. Kemudian, warga melaporkan temuan tersebut ke warga lainnya.


Ditempat lain, Agus Selaku Kepala Kampung Suko Sari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung mengatakan, Warga tersebut adalah Warga Saya. Korban dikabarkan pergi dari rumahnya subuh tadi.


"Sore ini tadi saya mendapat informasi dari warga saya, kalau warga saya yang pergi dari rumah subuh tadi ditemukan di Kali Besai, kampung Gunung Katun."


"Untuk memastikan informasi dari warga saya tersebut, maka saya suruh warga saya yang lain untuk datang ke Lokasi Penemuan mayat Dan ternyata mayat tersebut benar adalah warga saya. Saya langsung menghubungi Ambulan Wakil DPRD Waykanan yaitu Bapak Yuse Sogoran untuk membawa jenazah warga saya ketempat keluarganya dikampung saya," Lanjutnya.


"Sebelumnya memang warga saya tersebut sudah beberapa kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya, namun sempat digagalkan oleh keluarganya," pungkasnya.


Reporter : Cik Wan

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.