Jumat, 26 Agustus 2022

MENEBAR MANFAAT DI JUM'AT BERKAH CREATIVE WOMEN'S KEMBALI BAGI-BAGI SEMBAKO

    8/26/2022   No comments


 

TANGGAMUS -- Creative Women's kembali menebar manfaat di Jum'at Berkah di Pekon Talagening, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus.


Kegiatan kali ini didampingi Ibu kakon Talagening. Meliana, berserta krabat dekat beliau dan di sambut ramah dari keluarga penerima sembako yaitu keluarga nenek Ramini, keluarga bapak Rubik, dan juga keluarga Ibu Suhati. Jum'at 26/8/2022


Ketua Creative Women's yang akrab disapa mamah Mimah mengungkapkan kepada warga masyarakat penerima santunan sembako kepada Nenek Ramini(76) warga masyarakat dusun Parakan, Pekon Talagening, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tanggamus.


"Kami atas nama kru Creative Women's berkunjung dikediaman nenek Ramini ini sebagai bentuk persaudaraan dan sekaligus bersilaturohmi, apa yang teman-teman sumbangsihkan kepada nenek Rumini ini hanya bentuk persaudaraan kami dan kami segenap Anggota Creative Women's tidak bsa membantu banyak hanya bingkisan yang tidak bernilai inilah yang bisa kami berikan terhadap nenek Rumini.


Dan perlu keluarga nenek mengetahuainya pula bahwa bantuan yang sealakadarnya ini juga berkat dukungan Bunda Ratu H.j Dewi Handajani, selaku Bupati Tanggamus kita saat ini dan semoga bisa membantu keluarga nenek Rumini ucap Ketua Kreative Women's (Mimah).


Di tempat yang sama juga Nenek Rumini mengucapkan, Saya mengucapkan Ribuan terima kasih kepada rombongan Creative Womens yang telah peduli kepada saya, dan telah berkunjung di kediaman saya yang pas-passan ini, dan saat ini saya hanya bisa berdoa semoga Creative Women's selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta bisa meneruskan langkah-langka yang mulia ini sampai kedepannya.


Lanjut nya "Saya juga mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Bunda H.j Dewi Handajani selaku Bupati Tanggamus, dengan melalui Creative Womens Bunda telah sudi mengingat kami yang serba kekurangan ini terima kasih saya ucapkan kepada Bunda Dewi Handajani tegas nya."


Di Tempat Terpisah Ibu kakon talagening Meliana Mengucapkan, Saya Selaku Ibu kakon mewakili masyarakat, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda Dewi Handajani selaku Bupati Tanggamus dengan menggandeng Kreative womens dalam Jum'at berkahnya kali ini di pekon kami Talagening, Semoga Bunda ratu Dewi Handajani selalu di berikan kesehatan selalu dan kesuksesan, agar kedepannya bisa berbuat lebih baik lagi terhadap masyarakat lemah yang membutuhkan." 


Tambahnya.''Kepada ketua Kreative womens beserta Anggotanya saya juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kegiatannya kali ini telah membantu warga atau masyarakat Parakan Pekon Talagening dalam jum'at berkahnya.


Semoga menjadi amal tambahan para ibu-ibu dan kawan media sekalian dan semoga Creative Women's terus jaya dan selalu dekat dengan masyarakat yang membutuhkan.


Dan saya juga mengenalkan warga masyarakat saya yaitu bapak Rubik warga Parakan Pekon Talagening yang mengidap penyakit kelumpuhan sudah dua tahun ini beliau duduk di korsi yang kecil ini agar sekiranya bisa dibantu oleh pemerintah daerah supaya mendapatkan bantuan Kursi Roda dan juga bantuan Bedah Rumah mengingat tempat tinggal beliau ini sangat tidak layak.


Khususnya kepada Instansi terkait dan Kepada Bunda Ratu H.J Dewi Handajani selaku Bupati Tanggamus yang kami cintai agar bisa mengabulkan permintaan bapak Rubik dan juga anak cucu beliau." tandas nya. 

(Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.