Jumat, 05 Agustus 2022

MIRIS...!!! PROYEK SENILAI MILYARAN RUPIAH PENGERJAANYA TANPA ADA PENGAWASAN DI LAPANGAN....???

    8/05/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL -- jum'at 05-08-2022, Pembangunan gedung pusat pemasaran (DAK ) tahun 2022,yang berlokasi di pantai krakal kelurahan ngestirejo, kapanewon Tanjungsari, Kabupaten gunungkidul, dengan NILAI KONTRAK Rp:  2.719.970.976, NOMOR KONTRAK:004/KONTRAK GEDUNG/DAK FISIK/VI/2022, TANGGAL KONTRAK 21 Juni 2022,Waktu PELAKSANA:150 hari kalender, KONTRAKTOR PELAKSANA : CV. SAFIRA DARYA MANDIRI, KONSULTAN PENGAWAS: CV. PANDHAWA JAYA RESWARA dan KONSULTAN PERENCANA : CV. ANUGRAH KARYA CIPTA.  yang bersumber dari pemerintah kabupaten gunungkidul, Dinas perindustriaan koprasi usaha kecil menengah dan Tenaga kerja, di duga pengerjaan proyek tanpa ada pengawasan CV PANDHAWA JAYA RESWARA di lapangan, jadinya pengerjaanya asal asalan dan asal tempel saja.




Dari pembesian maupun cara pasang batu pondasi asal tempel tidak pakai adukan terlrbih dahulu di dasarnya, setiap media investigasi.com ke lapangan akan mengkompirmasi terkait pekerjaan tersebut, Awak Media belum pernah bertemu sama pengawas CV. PANDHAWA JAYA RESWARA yang mengerjakan proyek ini, yang diduga pengerjaan proyek tidak sesuai speck, karna jarangnya pengawas turun ke lapangan.


Waktu awak media bertanya kepada salah satu pekerja berkata "mas pengawas itu jarang kelapangan, namanya sebut saja" yogi" (pengawas)" di sini apa-apa mandornya yang menghandle." Ulas pekerja dan pekerja pun di suruh nurut sama mandornya, walaupun itu salah, karna kalau tidak nurut mau di pecat. "Ulas pekerja." 


Pengawas proyek waktu di konfirmasi lewat telepon whatsaap terkait proyek  tersebut jawabnya tidak tau mas, dan ini membuktikan bahwa pengawas sebut saja " yogi" jarang ke lapangan. Dengan proyek senilai milyaran rupiah apa cukup pengawasanya dari rumah saja.??


 Pengawasnya sebut saja "yogi" minta tolong kepada pak marno dalang untuk mengondisikan media investigasi.com. Dan menurut info pihak pemborong atau pelaksana menyewa preman dari preman untuk mencari awak media yang memberitakan. Dan sampai saat ini media investigasi.com di ngancam pihak pemborongnya. Dan pengawas di lapanagan sebut saja pak yogi" ketakutan bertemu sama mefisi investigasi.com. karna ada info pihak pemborong meyewa / ngebon preman pihak luar untuk menekan, mencari kita. (Awak media) tidak tau tujuanya untuk ap...?? Dan sampai saat belum konfirmasi ke dinas terkait.

Reporter : Anang S.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.