Senin, 29 Agustus 2022

PEMILIHAN KETUA PPD DESA BELIDA MUARA ENIM JURDIL DAN TRANSFARAN

    8/29/2022   No comments

 



SUMSEL -- Pemerintah Desa Harapan Mulya melaksanakan pemilihan BPD baru Dusun I Desa Harapan Mulya Kecamatan Belida Kabupaten Muara enim, Sebanyak 8 calon perserta anggota baru BPD ikut pemilihan yang di laksanakan oleh Pelaksana kegiatan.


Dari 8 anggota yang mencalonkan diri akan di ambil 4 orang saja yaitu Ketua, Wakil Ketua, Bendahara dan Seketaris. Mata pilih sebanyak 458 mata pilih yang hadir 393 mata pilih.


Camat Belida Ketika di Komfirmasi awakmedia kabar investigasi mengatakan pelaksanaan pemilihan BPD hari ini Senin 29 agustus 2022 diDesa Harapan Mulya sudah sesuai dengan undang yang ada baik itu tentang Desa, Kemendagri perda maupun peraturan Bupati sehinggah bisa dilaksanakan sesuai aturan, bisa bejalan dengan Tertib,Aman dan mudah mudahan yang terpilih nanti itu bisa mewakili dari suara dari pada masyarakat, itu harapan dari kami ungkap pak camat ini.


Tokoh Masyarakat Desa Harapa Mulya Haji KAYLANI mengatakan mengarapkan kepada anggota BPD yang baru terpilih semoga bisa bekerja sama dengan baik kepada pemerintah Desa Harapan Mulya, ucapnya 


Koptu HAris Munandar selaku Babhinsa Desa Harapan mulya mengatakan pada pemilihan BPD yang di laksanakan di Desa Harapan Mulya berjalan Kondusif, Aman terkendali juga transfaran.


Kepala Desa Harapan Mulya Merry Irawan menyampaikan saya mengucapkan Terima kasih kepada yang telah terpilih selamat bergabung bersama Pemerintah Desa Harapan Mulya mari kita berkerjasama untuk kemajuan pembagunan Desa Harapan Mulya, ungkap Kepala Desa.


Dan ditambahkan Ketua Pelaksana Jefri menceritakan Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyampaikan hak suaranya untuk memilih calon anggota BPD.


Seluruh mata pilih ada 458 yang memilih 393 mata pilih.

Adapun yang mendapatkan suara masing masing,yaitu.

No urut 1 mendapatkan 19 suara.

No urut 2 mendapatkan 178 suara.

No urut 3 mendapatkan 15 suara

No urut 4 mendapatkan 66 suara

No urut 5 mendapatkan 30 suara

No urut 6 mendapatkan 21 suara

No urut 7 mendapatkan 33 suara,dan 

No urut 8 mendapatkan 45 suara, tegasnya 

 

Reporter : David.G

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.