Kamis, 11 Agustus 2022

PENGURUS ANAK CABANG PEMUDA PANCASILA SELAKAU TIMUR RESMI DI LANTIK

    8/11/2022   No comments

 


KALBAR -- Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Selakau Timur, Kabupaten Sambas, Kalimantan barat. hari Kamis 11 Agustus 2022.



Revie Achary Sj , Selaku Humas MPC PEMUDA PANCASILA kab Sambas , Menyampaikan ke Para Awak Media online dan Cetak pada hari ini Pelantikan Struktur Pengurus Anak cabang Pemuda Pancasila kec Selakau Timur ( Di Gedung Serba Guna Desa Serangam ) yang Di hadiri Camat Selakau Timur bapak U.Iskandar , Kapolsek Selakau Timur Bapak Saemni , Danramil Selakau Timur Bapak Mustari , PJ Kades bapak Herlambang, ketua MPC Singkawang Bapak Sumarno SH.Dkk serta Srikandi MPC PP kota Singkawang, MPC PP Kab Sambas serta Srikandi MPC PP , hadir juga ketua PAC PP Jawai serta Anggota , PAC PP Jawai Selatan , PAC PP Tebas , PAC PP sejangkung , .Dan Pasukan Khusus LORENG OREN baret Merah 🇲🇨


Ketua MPC PP kabupaten Sambas Bung H. MAYADI SATAR , Dalam Pelantikan Struktur PAC PP Selakau Timur dan kata Sambutan nya mengatakan ke Awak Media , Alhamdulillah pada hari ini Kamis 11 Agustus 2022 MPC PP Kab Sambas dapat melaksanakan pelantikan PAC PP Kec Selakau Timur yg berjalan lancar dan sukses, SMG PP di Kab Sbs dapat membantu Pemerintah yg Berkemajuan, mohon dukungan seluruh komponen yg ada di Kab Sbs untuk mendukung Camping Nasional MPC SE Indonesia PD tgl 28 c29 Oktober 2022, ungkapnya ke Awak Media.



Ketua MPC PP kota Singkawang , Menyatakan Ke Awak Media , bahwa dgn ad nya pelantikan pengurus anak cabang kecamatan Selakau Timur ini menjadi kan selakau timur bertambah maju dan ttp menjaga keamanan ,Tutupnya ke Awak Media .


Camat Selakau Timur bapak Urai Iskandar dalam sambutannya mengatakan , saya sangat senang dengan Adanya Organisasi Pemuda Pancasila di kecamatan nya, dalam acara ini beliau berpesan kepada Ketua dan anggota nya yg baru di Lantik Semoga bisa Bersinergi dgn pemerintah kecamatan dan membangun kecamatan ujung in. Tutupnya.


Kapolsek Selakau Timur bapak Saemni dalam sambutannya mengatakan, Selamat Ketua PAC PP Selakau Timur , Mochlis dan Anggota nya ..Kapolsek berharap Pemuda Pancasila Selalu Bekerja sama Dengan Pemerintah khususnya Selakau timur dan selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah nya .. Tutup Bapak Kapolsek . Danramil Selakau Timur ,bapak Mustari juga menyampaikan dalam kata sambutannya , Selamat Kepada Bapak Mohlis dan Anggota nya yg baru saja di Lantik , Pemuda Pancasila Di dirikan oleh Para Jenderal di masa itu , pemuda Pancasila Organisasi Semi Meliter pak Danramil mengatakan , dan Beliau berharap Mochlis dan pemuda Pancasila yg di ketua olehnya Harus bisa bekerja sama dgn pemerintah , menjaga keamanan dan Berdikiskusi maupun menyampaikan kalau ada permasalahan Selakau timur khususnya, dan PP tetap Menyusuarakan IDEOLOGI PANCASILA Tutupnya ke Awak media .


Reporter : Samsul H.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.