Kamis, 18 Agustus 2022

RELAWAN TUMOR GANAS ( AHTAR ) MEMBERIKAN BANTUAN SEBESAR RP 10 JUTA HASIL DARI KE UNTUNGAN MENJUAL BENDERA MERAH PUTIH

    8/18/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA -- Belum sempat satu bulan berjualan bendera merah putih Tri wahyuni kepala sekolah SD skipi kabupaten lampung utara telah meraup keuntungan yang cukup fantastis demi membantu seorang bocah balita yang menderita terkena tumor ganas, Kamis ( 18/08/2022 ).


Adapun keuntungan dari menjual bendera merah putih itu sebanyak Rp. 10 juta langsung langsung di berikan kepada orang tua Ahtar balita yang terkena tumor ganas tersebut.


" Alhamdullillah, alloh swt telah memberikan rezeki untuk pengobatan Ahtar semoga bisa bermanfaat dan di berikan kesehat yang pastinya " tegas yuning sapaan kepala sekolah SD skipi ini.


Kemudian yuning pun sangat berterima kasih juga kepada semua pihak yang selama ini telah turun membantu dalam menjual bendera merah putih dengan visi dan misi untuk membantu Ahtar bocah balita yang terkena tumor ganas.ini.


Dan tentunya kami juga tidak lupa atas bantuan dari Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra SH yang sempat membuat beliau berkunjung ke rumah Ahtar dan memberikan bantuan pengobatan selama 3 tahun kedepan.


Menurut pandangan Yuning mengatakan, ketika kami melakukan membantu Ahtar penderita tumor ganas ini yang pertama kali kendalanya dari pihak BPJS namun ada salah satu anggota Legislatif kabupaten lampung utara Rendi Apriansyah bersedia siap membatu BPJS adik Ahtar ini.


" Untuk berkas dari BPJS yang tadinya harus di bayar karena telah menunggak dan sekarang alhamdullilah telah dapat kartu BPJS non prabayar sekarang " tegas yuning.


Dari sini lah kami dapat banyak - banyak berterima kasih bener dengan ke semua pihak yang telah membantu dengan cepat tentang tata cara penangan untuk pengobatan buat bocah balita yang terkena tumor ganas ini, semoga amal dan perbuatan baik saudara -;saudara dalam proses bantuan baik itu bantuan pisik atau pun pemikiran akan di bales dengan alloh swt.


Semoga langkah - langkah ini agar lebih cepat lagi untuk merespon ketika ada salah saudara.kita yang membutuhkan pertolongan baik itu dari pemerintahan daerah dan pusat agar lebih kongkrit lagi dalam penangan hal - hal seperti ini pastinya.

( CANDRA DAN YOGA).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.