Jumat, 19 Agustus 2022

SEORANG IBU-IBU TEWAS DIKARENAKAN TABRAKAN BERUNTUN DI JALAN CAMPUR ASRI BARADATU

    8/19/2022   No comments


WAYKANAN - Telah terjadi Tabrakan beruntun di Jalan Capur Asri, Desa Campur Asri, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung yang menewaskan Seorang Ibu-ibu.



Menurut masyarakat yang namanya enggan disebutkan mengatakan, Ibu-ibu yang tewas terlindas mobil tersebut warga Mekar Asri, Kecamatan Baradatu, Kecamatan Waykanan.


"Mobil Fuso yang bernomor polisi BE 8075 GC tersebut menanjak di tanjakan Mekar Asri, waktu ditengah-tengah mobil tersebut tiba-tiba mundur. Sementara Motor Beat yang bernomor polisi BE 3554 W Warna Hitam dan Mobil Yaris yang bernomor polisi BE 1135 KP yang dibelakang tertabrak dikarenakan mobil Fuso tersebut tidak mundur karena tidak kuat menanjak," Ucapnya


"Ibu-ibu, warga Mekar Asri tersebut yang berboncengan dengan keluarganya meninggal dikarenakan terlindas ban mobil yaris, sementara yang diboncengnya sempat lompat dan selamat dari kecelakaan tersebut," Lanjutnya.


"Kalau sopir mobil Yaris yang bernomor polisi BE 1135 KP dan penumpangnya hanya mengalami luka-luka"


"Semua Korban kecelakaan tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, Ujarnya



Sementara Pihak Kapolsek yang mendapat kabar dari warga, terkait kecelakaan tersebut, langsung turun ke TKP dan mengamankan sopir mobil Fuso tersebut


Diduga Terjadinya kecelakaan tabrakan beruntun ini dikarenakan Mobil Fuso tersebut terlalu banyak barang angkutan sehingga tidak kuat naik di tanjakan Capur Asri tersebut.


REPORTER : CIK WAN

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.