Jumat, 26 Agustus 2022

SMU N.3 KOTABUMI LAMPUNG UTARA SOSIALISASI PERGUB LAMPUNG NO.61 TAHUN 2022 BERSAMA ORANG TUA WALI MURID BARU

    8/26/2022   No comments

 



LAMPUNG UTARA -- Dewan Guru SMUN.3 kotabumi mengadakan acara silahturahmi dengan orang tua wali murid siswa baru beserta Pengurus komite sekolah dan menerapkan aturan pergub no.61 tahun 2020 di ruang gedung aula sekolah setempat. Jumat ( 26/08/2022 ).


Dalam sambutan acara ini ini berlangsung kepala sekolah SMUN.3 kotabumi Hi.Djunaidi menerangkan aturan dan acuan siswa baru menerapkan pergub no.61 tahun 2022 ini agar para orang tua dan wali murid siswa baru ini dapat mengerti tentang proses pembelajaran dan mengajar dewan guru SMUN.3 kotabumi. 


" Saya sangat berharap kepada orang tua dan wali murid siswa baru ini dapat saling mengenal antara para dewan guru serta jajaran pengurus komite sekolah SMUN.3 kotabumi kabupaten Lampung Utara " terangnya.


Selanjutnya Hi Djunaidi juga memaparkan satu persatu dari pergub no.61 tahun 2022 kepada orang tua dan wali murid siswa baru ini supaya orang tua dan wali murid dapat mengerti bahwasanya sekolah disini adalah sangat super ketat aturan yang ada dan siap akan konsekuensi yang di berikan oleh dewan guru sekolah terhadap siswa baru tahun ajaran 2022.


" Siswa baru di sekolah ini siswa - siswa yang sangat beruntung telah dapat masuk sekolah di SMUN.3 kotabumi adalah salah satu percontohan sekolahan yang terbaik dan favorit " ungkapnya.


Sementara itu pembina komite sekolah SMUN.3 Kotabumi Hi Azwar Yazid menjelaskan bahwasanya pendidikan atas anak didik disini untuk mencipta kesadaran dari orang tua dan wali murid pendidikan disini buka semata - mata pendidikan yang ada dari pihak sekolah saja maka kita memapar aturan sekolah yang ada sesuai dari pergub no.61 tahun 2020.


" Untuk itu kami memberitahukan agar dapat ada partisipasi nya dari orang tua dan wali murid sekolah siswa baru untuk sekolah tempat mereka menempat ilmu " tandasnya.


Dalam era bersaing tahapan belajar metode global ini membutuhkan biaya yang besar agar terciptanya murid - murid yang berprestasi di era teknologi canggih. 


" Dari sini lah kita mengatakan kegunaan dari bentuk dukungan yang di berikan oleh orang tua dan wali murid siswa baru tahun 2022 " jelasnya.


Bentuk dukungan dan biaya era global dengan teknologi canggih ini di perlukan biaya yang besar di sinilah tangung jawab dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta kerjasama atas orang tua dan wali murid siswa baru.


Sementara itu seluruh orang tua dan wali murid siswa - siswi tahun ajaran baru 2022 SMUN.3 kotabumi hadir semua dalam acara silaturahmi pada kesempatan ini selanjutnya telah sepakat dan mendukung program dari dewan guru SMUN.3 kotabumi kabupaten Lampung Utara. (Yoga)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.