Kamis, 11 Agustus 2022

YOPI ZULKARNAIN, A : SELAMAT MENGHIRUP UDARA SEGAR BAPAK WILSON LALENGKE, MARI HIDUPKAN KEMBALI DUNIA JURNALIS.

    8/11/2022   No comments


 

BANDAR LAMPUNG -- Yopi Zulkarnain Selaku Pimpinan Media Kabar-Investigasi.Com yang berada di Provinsi Lampung mewakili seluruh Pimpinan Media Se-Indonesia Mengucapkan Selamat menghirup udara segar Ketua Umum PPWI yaitu Bapak Wilson Lalengke.


Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A sudah bisa menghirup udara segar melalui program Asimilasi di Rumah (Asrum) Tadi pagi sekitar pukul 10.30 wib. 


Ketum keluar dari Rutan Way Hui Bandar Lampung didampingi oleh 2 orang petugas rutan, lalu menuju ke Bapas Balam utk prosesi serah terima. Kamis (11/Agustus/2022)



Yopi Zulkarnain mengatakan kalau beliau dan para pimpinan Media se-Indonesia serta wartawan-wartawannya sangat sedih terkait tragedi di Lampung Timur yang menyebabkan Bapak Wilson Lalengke sampai harus berurusan dengan pihak kepolisian.


"Saya sangat sedih dengan tertangkapnya Wilson Lalengke, dimana saya tidak bisa membantu dalam banyak hal kecuali Mendoakan Bapak Wilson Lalengke supaya sehat selalu dan semua urusannya bisa cepat selesai,"


"Saya harap Bapak Wilson Lalengke tetap menjadi panutan semua Wartawan/Jurnalis se-Indonesia dan tetap menjadi Sosok Ayah yang menjadi Panutan bagi Anak-anaknya. Karena Tampa adanya Sosok Seperti Beliau, maka Hak-hak Wartawan/Jurnalis akan terus dirampas oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," Ucapnya


"Saya mewakili Pimpinan Media se-Indonesia Sangat bangga dengan Bapak Ketum PPWI "Wilson Lalengke" yang selalu membela para jurnalis dan selalu membela kebenaran," Lanjut Yopi


InsyaAllah orang yang mendzolimi pak ketum akan di balas oleh yang maha kuasa dan Bapak ketum selalu di berikan berkah serta barokah dalam perjuangannya," Pungkasnya


REPORTER : TI'AH

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.