Sabtu, 03 September 2022

ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN BBM, POLRES TULANG BAWANG BARAT LAKUKAN MONITORING DAN PENGAMANAN DI SPBU

    9/03/2022   No comments


TULANG BAWANG BARAT -- Dalam menyikapi wacana Pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Personil Polres Polres Tulang Bawang Barat ,Polda Lampung melaksanakan patrol sekaligus monitoring ketersedian stok BBM disejumlah SPBU yang ada diwilahnya. Jum'at (2/9/2022).


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M menyampaikan kegiatan monitoring pendistribusian serta stock BBM di 4 (Empat) SPBU Kabupaten Tulang Bawang Barat ini untuk memastikan persediaan BBM dan sekaligus koordinasi dengan pemilik SPBU agar jangan sampai adanya penyalahgunaan terkait distribusi bahan bakar minyak (BBM),” Ungkapnya.


Selain itu, kegiatan patroli ini sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat dan mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM guna menciptakan situasi yang aman,nyaman serta kondusif.


Oleh karena itu, tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun di SPBU sehingga tidak terjadi kelangkaan atau antrian yang cukup panjang untuk mengisi BBM ," Pesannya.


Selain itu, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tulang Bawang Barat saya berharap masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi menanggapi rencana penyesuaian harga BBM oleh pemerintah,” Imbuhnya.


Hasilnya sejauh ini masih relatif normal, belum ada gejolak dan tidak ada penumpukan untuk di SPBU 24.345.78 tiyuh Indraloka dan SPBU 24.345.72 Tiyuh Cahyo Randu.


Namun di SPBU 24.346.109 Tiyuh murni Jaya dan SPBU 24.345.116 tiyuh candra mukti masih terjadi antrian kendaraan untuk mengisi BBM. 


Meski demikian Polres Tulang Bawang Barat akan terus melakukan pengamanan dan akan menindak apabila ditemukan Pihak SPBU atau masyarakat yang melakukan Penyelewengan BBM Subsidi.


(Feri/humas tubaba)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.