Rabu, 07 September 2022

AWPI GUNUNGKIDUL MENYAYANGKAN TERJADINYA KEGADUHAN SAAT AUDENSI DENGAN BAPPEDA GUNUNGKIDUL

    9/07/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL -- 07-09-2022, Ketua dan Sekjen DPC AWPI Gunungkidul sangat menyayangkan terjadinya kegaduhan saat DPC AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Gunungkidul sedang menyelenggarakan audensi dengan dinas Bappeda Gunungkidul, audensi tersebut di selenggarakan pada Rabu (07/09/2022) di kantor Bappeda Gunungkidul. 


Ketua AWPI Gunungkidul Supriyanto atau yang akrab dipanggil Montho menjelaskan, bahwa saat berlangsung audensi dengan Sekdin Bapeda tiba tiba ada oknum Direktur media online lokal gunungkidul masuk ruangan tanpa permisi, jelasnya. 


"Saat itu media yang tergabung di DPC AWPI Gunungkidul sedang mendengarkan paparan dari Sekdin Bappeda Gunungkidul, namun secara tiba-tiba ada oknum masuk ke ruangan audiensi tanpa mengedepankan etika, tanpa permisi dan tanpa basa-basi dengan arogansinya menarik kerah baju dengan kasar salah satu dari peserta audensi dan mengajak keluar paksa salah satu peserta audensi tersebut dari personil media Kabar Investigasi, padahal saat itu sedang berlangsung paparan dari Sekdin Bappeda Gunungkidul", papar Montho.


Padahal di ruang terpisah juga sedang berlangsung rapat yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul, imbuhnya.


Sementara itu Mbah Pri selaku sesepuh dan Sekjen DPC AWPI Gunungkidul saat ditemui media juga menyampaikan, bahwa sangat menyayangkan terjadinya kegaduhan dan tindakan arogansi salah seorang oknum yang lepas kontrol tanpa mengedepankan etika.


"Saya sangat menyayangkan kejadian tersebut, seharusnya hal itu tidak terjadi, jika oknum tersebut punya permasalahan interen dengan salah satu peserta audensi, ya ditunggu dulu setelah audensi tersebut selesai, tidak dengan arogansinya tiba-tiba nyelonong masuk tanpa salam atau kulo nuwun kemudian menarik kerah baju salah satu peserta audiensi, kalau oknum itu tidak menghargai kita yang sedang audensi ya hargailah Pak Sekdin Bappeda dan kantornya, itu kan Kantor Pemerintahan bukan rumah perseorangan," kata Mbah Pri.


Kita selaku pengurus AWPI Gunungkidul mengutuk keras tindakan tersebut, apalagi diduga dilakukan oleh oknum Direktur media online lokal gunungkidul sebut saja nama akrab "Oon." itu sangat disesalkan sekali.


"Seharusnya itu tidak terjadi, kalau punya permasalahan pribadi ya harus diselesaikan secara pribadi, itupun usahakan di selesaikan dengan baik-baik, jangan mengedepankan arogansi tanpa melihat situasi dan kondisi saat itu," tandas Montho.


Dengan kejadian tersebut semoga menjadi pembelajaran bersama sehingga mengedepankan etika tidak mengedepankan arogansi, setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan sejuk dan bijaksana sehingga tercipta kerjasama dan persaudaraan antar anak bangsa yang abadi, pungkasnya.


Reporter : Anangs / time

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.