Sabtu, 10 September 2022

BERBAGI TANPA MENGURANGI SIMBOL CREATIVE WOMEN'S DI JUM'AT BERKAH

    9/10/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Tak kenal lelah Crue Creative Women's selalu bersemangat dalam menabur manfaat di jum'at berkahnya kini, Ibu-ibu yang penuh semangat ini Menabur berkahnya di Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung pusat Rt 02 Kabupaten Tanggamus jum'at 09/09/2022.


Ketua Creative Women's mamah mimah mengungkapkan kepada keluarga Roili atas kedatangannya di pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.


"Alhamdulillah syukur Creative Women's bisa berbagi di keluarga bapak Roili dan kami juga bisa tau kediaman bapak Roili ini dari salah satu awak media Metro Nusantara News dan Media Investigasi.Com.


Dan kami sangat terharu sekali setelah melihat keadan anak bapak yang mengidap penyakit lumpuh sejak lahir.


"kedatangan kami ini hanya sekedar membantu semampu kami dengan ke ikhlasan hati dari para Anggota Creative Women's yang sedikit ingin berbagi Rezeki semoga dengan bantuan sembako sealakadarnya ini bisa bermanfaat Dan berguna buat bapk Roili sekeluarga," Ucap ketua Creative Women's (Mimah)


Di Tempat yang sama Roili juga menyambut senang atas kedatangan Creative women's di kediamannya.


"Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kedatangan rombongan dari Creative women's di kediaman kami ini, Dan trimakasih juga atas pemberiannya berupa sembako, Kami sangat senang sekali ternya masih ada orang-orang yang peduli kepada keluarga kami dan khususnya terhadap anak saya ini yang sejak lahir mengidap penyakit kelumpuhan serta tidak bisa berbicara selayaknya anak anak pada umum nya dan Semoga Crue Creative Women's selalu di berikan kesehatan dan sukses selalu buat Creative women's," Ucap Roili


Kemudian crue Creative Women's melanjutkan jum'at berkahnya dan beralih ke warga Pasar madang Rt 03 yaitu Rumah  Bapak Mat Jasir yang mengidap penyakit Setruk yang sudah setahun dideritanya dan di sambut senang oleh keluarga Bapak Mat jasir.


Saat Di Komfirmasi Awak media kabar-investigasi.com Di akhir-akhir kegiatan tersebut mempertanyakan, Dari manakah dana-dana kegiatan Jum'at berkah yang selalu rutin di lakukan oleh Ibu-ibu dalam kelompok Grub Creative Women's ini ?....


Ketua Creative Women's (Mimah ) Mengungkapkan, "Alhamdulillah hari ini ada Dua keluarga yang telah kita datangi yaitu keluarga Bapak Roili warga Masyarakat Pekon Terbaya Rt 02 Kecamatan Kota Agung Pusat, Dan keluarga Bapak Mat Jari Warga Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.


"Dana Yang kami dapt dalam kegiatan yang mulia ini Kami kumpul kan dari Segenap Anggota Cru Creative Women's sendiri atas dorongan Hati nurani kami yang merasa terpanggil untuk bisa berbagi," Lanjutnya.


"Harapan kami juga agar kedepan nya ada instansi pemerintah Daerah juga bisa turut Andil dalam Membantu dan Mendukung kegiatan yang mulia ini, sehingga harapan saya bisa lebih banyak lagi yang bisa kita bantu dalam kegitan Jum'at berkah untuk kedepannya," Tutup Ketua Creative Women's Yang akrab di sapa Mamah Mimah.

( Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.