Senin, 19 September 2022

DIDUGA DARI MASALAH SEPELE, SUAMI TEGA MENUSUK PERIT ISTRI MEMAKAI SENJATA TAJAM.

    9/19/2022   No comments


LAMPUNG UTARA -- Seorang suami seharus nya bertanggung jawab melindungi istri memberikan kasih sayang menapkahi apa lagi dari pernikahan itu sudah di karunia i seorang anak perempuan yang cantik jelita


Tgl .07 september 2022 seorang ibu muda datang ke polsek bukit kemuning mengadukan perbuatan suaminya yang telah melakukan penusukan di perut.

Akibat luka tusuk dialami ( D), Luka dua jahitan asal mula keributan itu masalah sepele, Seperti yang di ceritakan ( D) ke media Pada tgl 06 september 2022.


Kurang lebih jam 22:00 wib, saya menegur suami saya , dikarenakan suami saya hendak keluar rumah dengan berkata " mau kemana kamu udah malam ini lagi ayam aja tau sangkar, masa kamu manusia ga tau" , lalu dia menjawab dengan berkata "ngaca." Setelah itu dia tetap keluar dan saya pun tertidur.


Sekira jam 01:00 wib tanggal 07 September 2022 saya terbangun karena anak saya menangis namun tidak saya perdulikan karena saya mengantuk dan suami saya marah sambil berkata "Bun adek nangis, woy adek nangis" sambil mendorong badan saya, Lalu saya bangun dan membuatkan anak saya susu lalu ia tidur kembali.


Lalu suami saya menyuruh saya untuk mengemasi baju saya dikarenakan dia menyuruh saya pulang kerumah orang tua saya namun saya tidak mau dan saya menjawab "kalau kamu nyuruh saya pulang kita cerai aja" namun dia tidak mau dan tetap menyuruh saya untuk mengemasi baju ,lalu saya pun mengemasi barang-barang saya dan dari situ mulailah cekcok antara saya dan suami saya.


Saat kami sedang cekcok mulut suami saya langsung mengambil Sajam (senjata tajam) lalu mengancam saya dengan berkata "saya tujah kamu".


Tak lama kemudian kami pun masih cekcok mulut dan dia tetap masih mengancam saya dengan pisau dapur dan berkata "mati nganggur nanti kamu " (ungkap suami saya) 

Kami pun masih cekcok mulut dan dia pun menghina saya dan keluarga saya, dia berkata (alah kamu sombong benar gaji kamu kerja aja cuma 20 ribu sehari makan ayam aja kamu gak pernah). Ungkap suami saya) R


03:00 wib, terjadilah hal tersebut, suami saya pun menusuk  perut saya menggunakan pisau dapur, lalu saya pun menjerit agar tetangga saya keluar dan suami saya langsung keluar dan sampai sekarang tidak ada kabar" ungkap korban ke media ini 


Sampai berita ini di terbitkan pelaku belum di tangkap dan masih berkeliaran di bukit kemuning masih menghirup udara segar


REPORTER :  CANDRA & YOGA

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.