Jumat, 16 September 2022

HALLOO...PENEGAK HUKUM GUNUNGKIDUL... !!! WARGA SUMBEREJO MENANYAKAN TERKAIT DUGAAN PUNGLI PTSL DESA SUMBEREJO KAPANEWON SEMIN, ADA APA.....???

    9/16/2022   No comments

 



GUNUNGKIDUL - mencuatnya dugaan pungli PTSL di kalurahan Sumberejo tahun 2020 yang sempat di laporkan warga masyarakat di kajari Gunungkidul, saat ini belum selesai dan menunggu hasil audit inspektorat. Menurut keterangan dari warga masyarakat sumberejo saat dikonfirmasi media INVESTIGASI.com Kamis (15/9/2022) menuturkan, 


"Saya sudah mendatangi inspektorat mas menanyakan hasil audit. dan menurut inspektorat hasil audit sudah selesai dan hasilnya menunggu pengisian Kepala Inspektorat yang baru, karena Kepala Inspektorat yang sekarang PLH", paparnya. 


    Tak hanya itu warga masyarakat Sumberejo berharap agar Kajari Gunungkidul menindak lanjuti dugaan pungli yang meresahkan warga masyarakat Sumberejo Khususnya, warga sudah melaporkan dugaan ptsl ini ke kejari sampai sekarang belum ada keterangan yang pasti terkait dugaan pungli ptsl tersebut,dan warga minta dugaan pungli penyimpangan ptsl tersebut segera di tangani l, tidak hanya di janji janjikan. 


Warga kesal sama perangkat desa dengan tingkah laku terkait program ptsl. Program ptsl darir Tahun 2020 tarikan melebihi batas yang di tentukan. Atau keputusan 3 mentri se Jawa Bali. 


Dengan tarikan biaya yang melebihi batas itu sampai sekarang sertifikat belum selesai, ada yang sudah jadi maupun belum sampai sekarang. Dan menurut keterangan warga pun setiap tanya kepada perangkat desa terkait ptsl Jawab nya tidak enak kasar, "Ungkap warga.


Dan sampai berita ini di naikan belum ada tindakan serius dari aparat penegak hukum.

 (Rep ANANGS)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.