Senin, 19 September 2022

HARAPAN PJ, BUPATI BENER MERIAH SEGERA TERBANGUN GEDUNG BANK ACEH SYARIAH DI BENER MERIAH

    9/19/2022   No comments

 



BENERr MERIAH -- Mudah-mudahan segera terealisasi Pembangunan Gedung Bank Aceh Syariah di Bener Meriah


Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj.) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Bener Meriah Zaki saat pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Syariah, Amal Hasan bertempat di ruang Direksi Bank Aceh Pusat, Banda Aceh. Jumat (16-09-2022)


Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si beserta rombongan sempat dijamu makan siang oleh Direktur Dana dan Jasa beserta jajaran Bank Aceh Pusat. Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak saling mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama selama ini yang terjalin dalam upaya membangun daerah khususnya Kabupaten Bener Meriah.


“Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, sinergi antara Bank Aceh dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah sangat membantu terlaksananya kegiatan pembangunan di Bener Meriah, keterlibatan Bank Aceh dalam menghadapi tantangan isu-isu strategis nasional dan daerah seperti inflasi, ketahanan pangan, bahkan sampai menjadi Bapak Asuh Anak Stunting di Kabupaten Bener Meriah merupakan bentuk sinergitas yang berdampak baik bagi kami” ucap Drs. Haili Yoga, M.Si.


Hal tersebut juga disambut hangat oleh Amal Hasan dengan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah “Kami sangat mengapresiasi upaya bapak Pj. Bupati dalam membangun daerah dengan melibatkan Bank Aceh, tentunya untuk meningkatkan kerjasama kedepan guna membangun daerah banyak saran masukan yang harus kami dapatkan dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Selaku Bank Daerah, kami juga siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menghadapi inflasi, penurunan angka kemiskinan, ketahanan pangan, stunting, dan permasalahan perekonomian dan sosial lainnya” jelas Amal Hasan.


Lebih jauh, Pj. Bupati Haili Yoga menyampaikan bahwa pembangunan gedung kantor baru untuk Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah sudah menjadi kebutuhan daerah untuk saat ini. “Guna meningkatkan pelayanan dan mendukung setiap program daerah, kami mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah sangat mendukung agar pembangunan gedung kantor Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah segera terealisasi, apalagi lokasinya yang sangat strategis di depan pendopo Bupati mudah-mudahan menjadi prioritas dan segera terbangun” tegas Pj. Bupati Bener Meriah.


Menanggapi hal tersebut Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh juga menyampaikan telah menerima usulan tersebut dan akan segera ditindak lanjuti bersama dengan usulan Kabupaten dan Kota lainnya. “InsyaAllah pak Pj. Bupati bangunan tersebut akan segera kita bangun secepatnya” tutup Amal Hasan. (Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.