Senin, 19 September 2022

KASDIM BERIKAN JAMDAN KEPADA PRAJURIT KODIM

    9/19/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Usai pelaksanaan upacara bendera, Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra memberikan jam Komandan (Jamdan) kepada para prajurit kodim 0119/BM di lapangan upacara Makodim setempat Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin (19/09/2022)


Jam komandan merupakan salah satu forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap satuan serta anggotanya.


Komandan Kodim 0119/BM melalui Kepala Staf dihadapan prajurit menekankan agar berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai aparatur kewilayahan baik di desa maupun kecamatan dan Kabupaten Bener Meriah.


Pedomani dan aplikasikan Sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI dalam menjalankan tugas dilapangan, sehingga kehadiran Babinsa dirasakan masyarakat dan menjadi solusi dari permasalahan yang ada di wilayah binaannya ujarnya.


Terima kasih, atas kinerja Babinsa yang selama ini sudah bekerja maksimal, semangat dan sesuai dengan aturan yang ada,". tambah Kasdim


Kasdim mengingatkan kembali kepada Para Babinsa agar menjaga kinerja yang sudah baik dan ditingkatkan, baik dengan aparatur desa maupun masyarakat di desa binaan. tandasnya.(Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.