Senin, 19 September 2022

KEADAAN DI PELABUHAN KECAMATAN TANJUNG TIRAM KABUPATEN BATU-BARA MEMBUAT HATI NYAMAN DAN TENANG

    9/19/2022   No comments



BATU BARA -- Keadaan di pelabuhan Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, membuat hati nyaman dan tenang. Mendengar informasi tersebut, tim Awak Media kabar-investigasi.com mencoba untuk membuktikan desas desus tersebut dengan memantau keadaan pelabuhan kecamatan Tanjung tiram kabupaten Batu-Bara. selasa, 20 September2022

 

Tim media imvestigasi.com langsung kelapangan melihat informasi pelabuhan batubara kecamatan Tanjung tiram dan mencoba untuk mengkonfirmasi masyarakat sekitar pelabuhan.


Menurut salah satu masyarakat yang hanya memberikan namanya dengan inisial USN mengatakan, Di pelabuhan ini mempunyai dermaga. Di dermaga ini banyak yang berjualan makanan dan minuman siang dan malam banyak pengunjung yang datang.


"Untuk melihat nelayan yang hendak kelaut di pelabuhan ini," Lanjut USN


"Kerja nelayan adalah untuk menangkap ikan, jadi tangkapan nya di bawa tempat penyimpanan hasil tangkapan," Ujarnya


"masyarakat sekitar batubara dan di luar batu bara sangat senang berkunjung di pelabuhan itu sambil menikmati melihat sampan-sampan dan but-but yang pulang pergi tempat per singgahan but-but. Jelasnya


Selain itu, pelabuhan ini juga dijadikan masyarakat dalam mencari ketenangan dan kenyamanan. Kadang-kadang dijadikan masyarakat tempat berpariwisata bersama sanak saudara mereka. Terangnya.


 Selain Masyarakat Kabupaten Batubara, banyak juga masyarakat yang dari luar untuk berpariwisata di pelabuhan ini. Tutupnya.

Reporter : Ismail tim investigasi.com

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.