Senin, 05 September 2022

KEJADIAN PENGANIAYAAN DI PERTIGAAN JALAN KYAI LEGI SIYONO

    9/05/2022   No comments

 



     JAWA TENGAH -- Senin 05-09-2022, Pada hari minggu 04-09-2022 sekira pukul 23.50 wib, korban berangkat fari rumah (jatisari) dengan tujuaan ke kepek, trimulyo, wonosari. Namum sesampainya di depan balai dusun siyono wetan, korban melihat ada seseorang yang duduk di atas sepeda motor scopy warna merah dengan plat nomer AB 3961 M. yang berhenti di pinggir jalan.



      Beberapa saat kemudian tiba tiba orang tersebut menyalakan motor dan mengejar korban sampai di jalan pertigaan kyai legi siyono dekat gpr. Korban berhenti di depan penjual bakmi, kemudiaan pelaku lari mengambil pisau di grobak bakmi lalu mengejar korban dan membacokan pisau ke korban, mengenai tangan kiri.



   Dan akirnya korban di tolong warga dan di bawa ke RS Muhamadyah wonosari gunungkidul.


        Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sayat di punggung tangan kiri. Dan kasus ini sudah di laporkan di polsek playen senin 05 september 2022 sekira pukul 01.30 wib. Piket reskrim menerima laporan kejadian a/n W./warga jatisari palyen,gunungkidul. Setelah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi saksi, kemudiaan petugas mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor scopy warna merah AB 3961 M dan satu buah pisau.



     Setelah petugas meminta keterangan saksi saksi kejadiaan, akirnya petugas dapat keterangan dari saki kejadian tersebut akirnya petugas sudah mengantongi identitas pelaku. akirnya dalam waktu 12 jam pelaku dapat di tangkap oleh petugas satuan reskrim polsek palyen yang di pimpin kapolsek palayen AKP Hajar wahyudi dan kanit opnal AIDA Sunardi.

Reporter :  Anangs

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.