Senin, 05 September 2022

KETUA DPC PARTAI KEBANGKITAN BANGSA (PKB) KEMBALI MENYERAHKAN KENDARAAN RODA DUA KEPADA PAC. PKB DI DUA KECAMATAN

    9/05/2022   No comments

 



TANGGAMUS -- Dalam bentuk Serginitas dalam upaya mempermudah gerakan dalam mengembangkan sayap Partai PKB Ketua DPC. PKB Kembali menyerahkan Kendaraan Roda dua kepada, PAC, PKB. Dua Kecamatan Talang Padang, Bertempat di Aula skretariat PKB. Pekon Kampung baru Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus Senin.05/09/2022



Di serahkan langsung oleh Ketua DPC, PKB, Irwandi Suralaga selaku Ketua DPC, PKB dan di dampingi oleh H. Nuzul Irsan Selaku Anggota PKB Di Aula sekretariat PKB di Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus.


Dalam penyampaiannya Irwandi Suralaga mengungkapkan dihadapan para Ketua PAC Dan Anggota PKB dari dua Kecamatan Talang padang, Kabupaen Tanggamus, beberapa poin.


"Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT Hari ini kita bisa berkumpul bersama di gedung Sekretariat PKB dalam Rangka Penyerahan Kendaraan Roda Dua Kepada PAC PKB kecamatan Masing-masing.


Harapan saya untuk kedepannya agar bertambah bersemangat dalam mengembangkan sayap-sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di tengah-tengah Masyarakat, dan bisa mampu memberikan pelayanan langsung kepada seluruh anggota dan elemen masyarakat, serta mempermudah dalam setiap sasaran demi kemajuan dan pengembangan Partai PKB yang kita cintai uangkap Ketua DPC PKB Tersebut.


Lanjut nya, "Mari kita bersama-sama dengan penuh semangat berusaha dengan sekuat tenaga agar PKB kedepannya, dan khususnya untuk Kabupaten Tanggamus bisa berbuat lebih baik lagi demi kemajuan Kabupaten Tanggamus Yang sangat kita Cintai ini pungkasnya.

(Mirhan Samsi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.