Kamis, 22 September 2022

LSM LP KPK RI. TIM DIVISA HUMAS DUMAS KOMNAS LP KPK RI BONGKAR KASUS PENGANIAYAAN SANTRI DI TRANANG JAYA

    9/22/2022   No comments

 



MUKOMUKO -- Kami kutip dari salah satu media, 18/11/2020 Santri tewas di aniaya di pondok pasantren RAUDHATUNNAJAH Di Desa Bandar jaya ,kecamatan Teramang Jaya-kabupaten Mukomuko.


IPAN SAPARUDIN Sebagai Direktur yayasan di datangi Tim Humas Dumas Komnas LP KPK RI LembagaPengawasan Kebijakan pemerintah dan keadilan(16-9-2022 jam 11'30 wib) 


Dalam peberitaan tayangan YouTube kabar investigasi.com bahwa Adanya laporan tertulis masyarakat Panarek Mukomuko terkait Penganiayaan anak umur 12 tahu di sebuah pasantren kasus ini sudah dua tahun dan kasus ini di hentikan. Surat Pengaduan Keluarga korban kepada Humas Komnas LP KPK RI Di serhkan di sebuah rumah keluarga korban di Mukomuko.


Di Saat Direktur yayasan IPAN SAPARUDIN kami pertanyakan dan informasi yang kami kutip bahw saat kami datang tersangka sudah tidak ada lagi ngajar,menurut IPAN tersangka di berhentikan sekarang di suruh tinggal Cikarang.


Aneh nya awal nya IPAN menyatakan saat kejadian tersangka oknum guru beranisial ZD bersama IPAN tidak ada di tempat kami lagi di sungai penuh, Secara sekilas IPAN menyatakan bukan ZD pelaku penganiayaan yang merenggut nyawa anak di bawah umur tersebut.


Tim Humas Komnas LP KPK SUARDI SH sebagai BINKUM Saya pertanyakan kenapa kenapa PK IPAN berhentikan dan bapak suruh tinggal di cikarang.


Dalam kesempatan ini Suardi Nike sebagai sektaris Humas Komnas LP KPK RI mengatakan, Kami dari Lembaga Pengawasan Meminta kepada semua pihak lembaga hukum yang terkait suapaya kasus ini di tindak lanjuti sesuai dengan UU yang berlaku supaya masyarakat mendapatkan keadilan seadil adilnya dan jangan sampai UU perlindungan anak di abaikan tutur Suardi Nike .

Bersambung.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.