Sabtu, 03 September 2022

MENEBAR MANFAAT DI JUM'AT BERKAH CREATIVE WOMEN'S KEMBALI BAGI-BAGI SEMBAKO

    9/03/2022   No comments


 

TANGGAMUS -- Creative women's kembali menebar manfaat di Jum'at Berkah, Kelurahan Pasarmadang Waytaman Rt.06 Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Jum'at 02/09/2022.


Ketua Kreative Women's yang akrab disapa mamah Mimah mengungkapkan kepada warga masyarakat penerima santunan sembako yaitu kepada ibu Siti Aisah salah satu warga masyarakat dusun Waytaman, Kelurahan Pasar madang, Kecamatan kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Kami atas nama Kru Creative Women's berkunjung di kediaman ibu Siti Aisah ini sebagai bentuk persaudaraan dan sekaligus bersilaturohmi apa yang teman-teman sumbangsih kan kepada ibu Siti Aisah ini hanya bentuk persaudaraan kami dan kami segenap anggota Creative women's tidak bsa membantu banyak, hanya bingkisan yang tidak bernilai inilah yang bisa kami berikan terhadap Ibu.


Perlu keluarga mengetahuainya pula bahwa bantuan yang sealakadarnya ini juga berkat dukungan Bunda Ratu H.j Dewi Handajani selaku Bupati Tanggamus kita saat ini, dan semoga bisa membantu keluarga Ibu Siti Aisah ucap Ketua Kreative Women's (Mimah),"


Di tempat yang sama juga Ibu Siti Aisah mengucapkan ribuan trimakasih kepada Rombongan Creative womens yang telah peduli kepada saya dan telah berkunjung Di kediaman saya yang pas-passan ini, dan saat ini saya hanya bisa berdoa semoga Creative womens selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani serta bisa meneruskan langkah-langkah yang mulia ini sampai kedepan nya. 


"Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bunda H.j Dewi Handajani, selaku Bupati Tanggamus dengan melalui Creative womens Bunda telah sudi mengingat kami yang serba kekurangan ini terima kasih saya ucapkan kepada Bunda Dewi Handajani tegas nya," Lanjutnya.


Kegiatan Bagi-bagi sembako pada jum'at kali ini, Ada dua warga Pasar madang. Ibu Siti Aisah, Bapak Yanto. kedua warga tersebut sama-sama warga pasar madang yang di sambangi Krue Creative womens, Khususnya warga yang memang benar-benar Layak mendapatkan bantuan berupa sembako tersebut. Dengan rasa haru keluarga penerima sembako Sangat bersyukur atas sumbangsih para darmawan yang telah bersedia membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.


Semoga dengan adanya jum'at berkah ini Creative womens bisa jaya dan slalu dekat dengan warga-warga, khususnya yang sangat membutuhkan gandengan tangan para donator yang berhati mulia.


REPORTER : MIRHAN SAMSI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.