Jumat, 02 September 2022

OKNUM ANGGOTA DPRD DAN ANAK KANDUNGNYA DIDUGA MELAKUKAN PENGEROYOKAN TERHADAP KETUA LSM TRISAKTI

    9/02/2022   No comments



MADINAH - Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Trisakti Kabupaten Mandailing Natal Dedi Saputra Hasibuan diduga dianiaya oknum anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) berisinial SS. Dugaan penganiayaan bukan saja dilakukan sendirian, tetapi turut dibantu anak kandung oknum dewan perwakilan rakyat tersebut. Jum'at (02/09/2022).


Pemicu kejadian pemukulan tersebut berawal karena Dedi memposting pemberitaan salah-satu media online. Dalam pemberitaan ada dugaan keterlibatan saudara kandung oknum DPRD Madina. "Mungkin dia keberatan karena postingan berita itu, tapi harusnya dia SS dan anak kandungnya YS tidak memukuli saya secara brutal kalau dia keberatan bisa saja mereka melapor." Kata Dedi didepan Kantor Polres Madina saat melaporkan penganiayaan yang ia alami itu.


Kejadian yang di alami Dedi itupun langsung dia laporkan kepada pihak Polres Madina dan dirinya menceritakan awal kejadian pemukulan terhadap dirinya dihadapan penyidik.


"Tadi pagi sekira pukul 09:00Wib saya masih didalam becak bermotor tepat disimpang tanjung mompang kelurahan mompang jae panyabungan utara saya didatangi si SS dan anaknya lalu menanya saya apa maksud dari Postingan Link berita itu terus dia memukul bibir menggunkan handphone ditangannya lalu menarik saya dari dalam becak itu hingga kalung saya putus." Beber Dedi


Bahkan menurut pengakuan Dedi Saputra Hsb, dirinya sempat dipukuli YS anak SS dengan siku tangannya yang mengenai pipi kanan dia hingga dirinya terkapar di depan salah satu Toko di Tempat kejadian Peristiwa (TKP) itu.


"Anak SS menyiku pipi kanan saya lalu saya terkapar didepan toko itu hingga si SS pun menginjak berut saya dan kemaluan saya akhirnya saya bisa selamat karena dihelai warga yang menyaksikan kejadian itu, setelah itu saya datang melapor ke polres Madina." ucapnya


Pantauan Wartawan, Dedi Saputra Hsb masih terus memberikan keterangan dihadapan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Madina, Dedi berharap pihak polisi sesegera mungkin menangkap oknum anggota DPRD Madina dan anaknya itu dan sekedar diketahui SS anggota DPRD Madina dari Fraksi Partai Demokrat. "Harapan saya pihak polisi segera menangkap SS dan Anaknya." harapnya.


Terpisah, Ipda Arianto,Sh kanit I Reskrim Polres Madina membenarkan bahwa pihak telah menerima laporan pengaduan seorang ketua LSM yang diduga dipukuli oleh Oknum Anggota DPRD Madina dan Anaknya.


"Iya benar laporan pengaduan atas dugaan penganiayaan oleh oknum anggota DPRD Madina dan anaknya terduga melakukan pemukulan terhadap ketua LSM dan masih kita proses pemeriksaan pelapor dan motifnya belum kita ketahui tunggu hasil pemeriksaan selanjutnya." ucap Ipda Ariyanto, SH.


REPORTER : SUSANTO & AHMAD YUNUS

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.