Minggu, 04 September 2022

OKNUM KARYAWAN PERUSAHAAN TAMBANG MENGANIAYA SEORANG WANITA DIDUGA KARENA MASALAH SEPELE.

    9/04/2022   No comments

 



SUKABUMI -- Oknum Karyawan Perusahaan Tambang di Sukabumi Aniaya Seorang Wanita Yang diduga permasalahan tersebut dari masalah yang sepele. Saptu, 03/09/2022


Sementara itu dari pengakuannya, AS mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan kasus ini melalui kuasa Hukumnya ke pihak yang berwajib atas penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Gunungguruh tersebut. “Harus ada efek jera, karena ditakutkan ada korban lain lagi,” ucap AS.



Saat dimintai komentarnya terkait kasus ini, Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, menyatakan prihatin atas kejadian tersebut. Alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu mengaku sangat menyayangkan atas perlakuan barbar seorang lelaki terhadap wanita yang merupakan golongan kaum ibu yang juga melahirkannya ke dunia ini.


“Saya heran, otak apa yang ada dalam kepala seorang lelaki yang tega berlaku barbar terhadap orang lain, terutama kaum perempuan yang merupakan kaum yang melahirkannya ke dunia ini. Jika kejadian penganiayaan wanita di Sukabumi itu itu benar adanya, maka pihak berwajib harus mengusut tuntas dan menyeret pelakuknya ke meja hijau. Jangan justru mata aparat jadi hijau ketika pelaku tindak kriminal menyodorkan amplop agar kasusnya tidak dilanjutkan,” tegas lulusan pasca sarjana bidang Global Ethics dari Birmingham University, England, itu.


Dari sumber terpercaya, diperoleh informasi bahwa permasalahan postingan di media sosial facebook muncul diawali dengan adanya hubungan cinta antara DM dan AS. Pria DM, menurut sumber tadi, berjanji untuk menikahi AS. Karena merasa DM adalah pacarnya, AS kemudian menanyakan perihal postingan atau status berisi foto DM yang sedang dipijat oleh seorang wanita. Tidak terima dipertanyakan soal postingan di akun faceooknya, DM naik pitam dan menghajar AS yang adalah kekasihnya itu.


Hingga berita ini diturunkan, belum didapat keterangan dari pihak DM. Saat ini AS masih menjalani perawatan dan menunggu hasil visum di rumah sakit setempat.


REPORTER : YOPI

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.