Kamis, 15 September 2022

PEMBANGUNAN GEDUNG SENILAI MILYARAN RUPIAH DIDUGA PENGERJAANYA ADA KONG KALIKONG DENGAN DINAS TERKAIT. BAGAIMANA DENGAN INSPEKTORAT....?????

    9/15/2022   No comments


 

GUNUNGKIDUL -- Kamis 15/09/2022, Diduga Adanya penyimpangan PEMBANGUNAN GEDUNG PUSAT PEMASARAN di KRAKAL GUNUNGKIDUL.


        Pembangunan Gedung Pemasaran di krakal (DAK) tahun 2022 yang berlokasi di pantai krakal, kelurahan ngestirejo, kapanewon Tanjungsari, kabupaten Gunungkidul, dengan Nilai KONTRAK Rp 2.719.970.976, NOMER KONTRAK :004/KONTRAK GEDUNG/DAK FISIK/VI/2022,TANGGAL KONTRAK 21 JUNI WAKTU PELAKSANA: 150 hari kalender,KONTRAKTOR PELAKSANA :CV SAFIRA DARYA MANDIRI, KONSULTAN PENGAWAS : CV PANDHAWA JAYA RESWARA dan KONSULTAN PERENCANA : CV ANUGRAH KARYA CIPTA yang bersumber dari pemerintah kabupaten gunungkidul dari Dinas PERINDUSTRIAN KOPRASI USAHA KECIL MENENGAH DAN TENAGA KERJA, di duga pengerjaanya asal asal atau asal jadi dan tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB).

        Kamis 15-09-2022 kabar-Investigasi.com. dari hasil investigasi media kabar investigasi.com. di lapangan terlihat jelas pembiayaran galian cakar ayam yang tidak sesuai speck, besi cakar ayam dan sepatu tidak sesuai speck/ RAB,bahkan besi pun ada yang tidak di tali kawat bendrat. Dan sampai sekarang tidak ad tindakan dari dinas terkait. Ada ap semua ini terkait dengan PEMBANGUNAN GEDUNG PUSAT PEMASARAN di krakal....?????


       Saat di konfirmasi media kabar investigasi.com. terkait pemborong dan pelaksana jawabnya saling lempar lemparan dan enggan memberikan keterangan.

     BAGAIMANA TINDAKAN INSPEKTORAT Terkait pembangunan GEDUNG PEMASARAN yang di KRAKAL.??
Sampai berita ini Di naikan paihak INSPEKTORAH DAERAH Belum ada tindakan. Padahal pembangunan Gedung sudah hampir selesai, dan Bagaiman pihak pengawaspun ada kong kalikong dengan pemborong terkait Proyek tersebut.
   

     Media kabar-Investigasi.Com  setiap hari memantau di lapangan jalannya proyek tersebut, namun sayang dari pihak pengawas tidak ada di lapangan, seakan akan pembiaran dari pihak pengawas.


       Sementara itu menurut keterangan salah satu pekerja yang enggan di sebut namanya saat d konfirmasi media kabar-investigasi.com."saya juga heran mas,masak galianya tidak dalam padahal ini bangunan gedung berlantai dua apalagi posisi bangunan berada di pinggir pantai,dan air lautnya pun sering Rob,dan air laut itu sangat ganas. bangunan tembok di sini mudah moprol ( terkikis) karna seringnya kena air laut tidak tahan lama.


        Dengan pembangunan gedung pusat pemasaran di pinggir pantai itu kalau tidak ada pemeriksaan yang bener bener terkait Speck / RAB bisa membahayakan yang menggunakan dan bisa fatal kalau terjadi gempa waktu gedung di gunakan.seakan akan ada pembiayran dari PEMERINTAH DAERAH. dan sampai berita ini naik Belum ada tindakan dari DINAS TERKAIT.

Reporter : WAONE.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.