Sabtu, 17 September 2022

PEMBORONG PROYEK GEDUNG PERINDUSTRIAN DAN PEMASARAN di KRAKAL, MENYEWA FREMAN UNTUK MENAKUT NAKUTI DAN MENGANCAM MEDIA.

    9/17/2022   No comments


 

   GUNUNGKIDUL -- Pembangunan gedung pemasaran lantai dua yang berlokasi di Pantai Krakal, Kalurahan Ngestirejo,Kapanewon Tanjungsari yang di kerjakan oleh CV. SAFIRA DARYA MANDIRI, KONSULTAN PENGAWAS : CV. PANDHAWA JAYA RESWARA, KONSULTAN PERENCANA : CV. ANUGRAH KARYA CIPTA, dengan Anggaran Dana : 2,7 milyar yang bersumber dari Dinas Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Menurut hasil investigasi media di lapangan melaporkan jelas - jelas adanya banyak dugaan penyimpangan, dari galian, cakar ayam, pemasangan batu, bahkan pemasangan besi slup putus putus besi pondasinya. pondasi bahkan sudah muncul beberapa berita di media suarakpk dan media online lainnya.


Hal ini sangat di sayangkan dari Dinas Disperindag, IRDA tidak ada tanggapan, seolah - olah ada pembiaran penyimpangan tentang pembangunan gedung pemasaran di krakal tersebut, padahal msalah pembesian banyak yang putus.



Disisi lain dari pihak pemborong merasa kebakaran jenggot terkait pemberitaan proyek dari media dan pihak pemborong tersebut berupaya menggunakan cara untuk menyewa preman dan mengancam, meneror dan menakut - nakuti media.


Pasalnya semalam ada orang yang tak di kenal nelfon lewat sambungan Whatsapp dan chat washaap marah - marah, mengancam dan menantang media perihal tentang pemberitaan tersebut.


"Mau sampai dimana kamu memberitakan, silahkan beritakan bisa tembus kamu hebat,hahaha semua harus ada back up bos kalau gak punya back up, gak punya siung mundur teratur aja, Banci kau ingat ku tantang berita investigasimu tentang krakal mau nyampek mana tetap sanggah bos", lantangnya.



Dari kata - kata tantangan tersebut pihak media menduga sengaja ada orang yang di suruh pihak pemborong untuk mengancam media.


       Pemberitaan dari kabar Investigasi.com bener mantau dari nol dan data kita ad valit dari foto sampai video. Dan pemberitaan kita berdasarkan fakta nyata di lapangan.


      Media sosial adalah sebagai kontrol sosial jika tidak ada media sosial dan banyak penyimpangan akan jadi apa negara ini. Tunggu hasil investigasi di lapangan tetep kita pantau sampai titik akir selanjutnya..

Anangs.

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.