Senin, 12 September 2022

PENERTIBAN PEDAGANG X PASAR LAMA, BERJALAN LANCAR DAN KONDUSIF

    9/12/2022   No comments

 



NTB -- Penertiban pedagang x pasar lama di desa motong kecamatan utan, kabupaten sumbawa,pada hari Senin, tanggal 12/09/2022.


Turut hadir dalam tim gabugan penertiban x pasar lama :

*) Anggota kapolres 30 orang.

*) Anggota kodim 1607 30 orang.

* Anggota satpol PP 40 orang.

*) Anggota Disperindag 15 orang.

*) Anggota Damkar 8 orang.

*) Anggota Dishub 3 orang.

*)Camat utan, SAHRUDDIN s,sos, Safruddin spt, berserta anggota


Tim media mengkopermasi camat kecamatan utan menjelaskan, Tim satpol pp, Di bawah perintah pimpinan Bapak Bupati. Bersama forkompincam yang ada di kecamatan utan ini, Apa yang menjadi perintah pimpinan kita sehingga terjadilah tadi yang namanya penertiban Pasar Lama Ini akan berdampak terhadap Yang berjualan di pasar lama.


 Baik bagi kita pemerintah Kecamatan. Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan ini kita bisa saling memahami. Ketika Bapak Ibu bisa memahami kita selaku aparat yang diberikan perintah. Akan melaksanakan perintah tersebut. Ketentuan ibu. Yang ada di lapangan sia-sia datang tuh tak mau terima silang ke WA barong saya sampaikan Pak tengah-tengah kita apa tidak di hambatan untuk ibu.


Jadi kita bersepakat, Kita berbicara dengan Pak Ade Marta mantan kades ketika kita mau berdiskusi maka tentu ada etika-etika, Pedagang bersama Perasaan kita ini sama, Siapapun dia, Tidak mau juga di singgung dan tersinggung ya Apa itu etika.


Koordinasi tentu ada kita semacam pertemuan antara pedagang x pasar lama,akan difasilitasi seperti tak ada catatan fasilitasi ketika kita ada pimpinan yang akan menyelesaikan ini jadi kita atas nama pemerintah Kecamatan dan komunikasi pimpinan kecamatan ada pada Kapolsek dan kita terima kasih untuk nanti Subuh Subuh sehingga nyaman tutup busuk transisi selama.


alasan dari pedagang x pasar utan, pak Marta Dinata menjelaskan, Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Yang saya hormati dan yang sangat saya banggakan bapak camat utan. Danramil Kecamatan utan Bapak Kapolsek.


menjelaskan pembicaraan dari hati ke hati kami sebagai anak. Sudah sepantasnya untuk datang mengadu untuk datang menyampaikan segala keluh-kesah kami kepada orang tua kami yang dalam hal ini adalah bapak camat yang terhormat jadi Yang saya katakan tadi bahwa kedatangan kami ini semata-mata muncul secara spontanitas. Karena di koordinasi Sebelumnya kenapa terjadi hal ini karena adanya aksi. Kita sama-sama saksikan tadi. Lama. Yang menjadi ganjalan kami pada saat ini. Hal yang ingin kami sampaikan secara pribadi dulu bahwa posisi saya saat ini adalah seorang pedagang Pak. Pedagang Nama saya Martadinata mantan kepala Desa Satowe Brang Saya pedagang. Di waktu itu saya Mencoba untuk Memenuhi.


Kebersamaan kita dengan pemerintah dengan cara saya mengikuti apa yang diharapkan oleh pemerintah saya pergi jualan di pasar baru. Alangkah gembiranya saya mendapatkan tempat dan fasilitas yang sangat bagus dan memuaskan. Beberapa bulan Saya berjualan, Mungkin lebih tepatnya tiga bulan Pak Saya berjualan di pasar Baru.


 Saya pribadi itu jangankan modal Pak yang masuk. Jadi untuk makan saja sudah tidak bisa. Mendapatkan hasil penjualan itu Rp50.000 sampai Rp80.000 ini. Sangat menyiksa menyakiti batin saya pribadi oleh karenanya tepatnya tanggal 17 Ramadan Pak saya mencoba untuk merubah diri Kenapa saya berubah merubah diri karena hutang yang sudah tidak bisa teratasi dan anak sekolah sudah tidak bisa saya biaya kembali.


 Kenapa saya mengambil langkah itu dan Saya Sadari Pak. Langkah yang saya ambil itu adalah sesuatu langkah yang salah. Menurut hukum. Nah kemudian. Saya. Untuk berpikir sejenak Saya ingin mengadu kepada siapa saya datang kepada perwakilan saya dewan yang ada di sini sudah saya datangi Pak tapi toh juga tidak ada.


Kemudian setelah itu saya mencoba berpikir sejenak kembali kalau saya mau pergi ke bupati bisa saja Pak bisa saja saya ke kantor dewan tapi saya punya orang tua yang patut dan harus saya hormati oleh karenanya saya datang ke pak camat kemudian. Pikir lagi Pak. Kenapa hanya hutan dan hutan saja yang diperlukan. (@gus.S)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.