Kamis, 22 September 2022

PENGURUS CABANG BKMT KECAMATAN BANDAR KABUPATEN BENER MERIAH DI LANTIK

    9/22/2022   No comments

 



BENER MERIAH -- Sebanyak 75 pengurus cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Bandar di Lantik Wakil Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah, Kamis (22-09-2022) di Aula kantor camat setempat.


Wakil Ketua 1 BKMT Bener Meriah Sukarmi dalam sambutan Ketua BKMT Bener Meriah Risnawati, S. SIT menyampaikan, BKMT ini adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang memiliki visi syiar dan dakwah keagamaan yang harus dibangun dengan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.


"Pelantikan yang kita laksanakan pada hari ini adalah sebagai wujud semangat kita dalam meregenerasi kepengurusan dengan harapan bisa membawa BKMT menjadi lebih maju dan lebih baik. Selanjutnya saya atas nama peribadi saya saya mengapresiasi kepada seluruh pengurus,baik ketua BKMT Kecamatan Bandar yang lama beserta pengurusnya yang telah membantu pemerintahan selama ini," kata Sukarmi.


Diakhir sambutannya, Wakil Ketua 1 BKMT Bener Meriah mengharapka, semoga pengurus BKMT Kecamatan Bandar yang dilantik hari ini bisa bertanggung jawab terhadap tugas yang sudah diamanahkan dan meng-eratkan koordinasi bersama dengan camat dan Kepala KUA, agar kegiatan menjelis taklim bisa terus sejalan dengan visi dan rencana pembangunan Bener Meriah untuk kedepannya.


Pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Bandar saat itu turut di hadir Oleh Perwakila Ketua MPU Bener Meriah, Camat Bandar, Ketua BKPRMI, para pengurus BKMT Kabupaten, Ketua BKMT Kecamatan Permata, serta Ketua BKMT Bandar dan pengurus. (Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.