Kamis, 22 September 2022

PERSATUAN JAKSA/PERSAJA KABUPATEN WAY KANAN RESMI MELAPORKAN PENGACARA ALVIN LIM

    9/22/2022   No comments

 



WAYKANAN -- Pengacara Alvin Lim telah dilaporkan ke Polres Way Kanan pada Selasa, 20 September 2022.


Alvin Lim dilaporkan ke Polres Way Kanan oleh Persatuan Jaksa Repuklik Indonesia (Persaja) Kabupaten Way Kanan karena konten yang ia buat di media sosial dianggap telah menjelekkan dan memfitnah Institusi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.


Dalam konten yang Alvin Lim buat mengatakan bahwa "KEJAKSAAN SARANG MAFIA ISINYA SAMPAH DAN KOTORAN, PIMPINAN NYA BANYAK YANG KORUPTIF".


Kasi Intel Pujiarto SH.,MH Beserta Kasi Pidum Way Kanan Arliansyah Adam ,SH mengatakan, "Benar, telah dilaporkan yang bersangkutan ke Polres Way Kanan. Laporan tersebut terdaftar dengan Nomor LP/B/497/IX/2022/SPKT/RES WK/POLDA LPG Tanggal 20 September 2022.


"Kami dari jajaran Kejaksaan merasa sangat terganggu dengan apa yang disebutkan oleh Alvin Lim yang menyudutkan Institusi Kejaksaan," kata Pujiarto SH.,MH


Apa yang dikatakan oleh Alvin Lim mengenai Kejaksaan adalah fitnah yang menyesatkan dengan menyebarkan berita bohong atau hoaks.


Video yang dibuat oleh Avin Lim telah menuai banyak komentar dari berbagai kalangan hingga menjadi viral. 


Video yang Alvin buat dan diunggah di kanal YouTube miliknya "Quotient TV" telah membuat banyak pihak di Kejaksaan seluruh Indonesia geram dan marah.

REPORTER : YOPI & SYARIP

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.