Jumat, 23 September 2022

PJ. BUPATI DRS. HAILI YOGA, M.SI : OFF-ROAD ADVENTURE UNTUK MENGENALKAN PANORAMA WISATA BENER MERIAH KEMASYARAKATAN LUAS

    9/23/2022   No comments

 


BENER MERIAH -- Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melepas puluhan offroader dalam event promosi pariwisata Bener Meriah off-road adventure di depan Pendopo Bupati, Jum’at (23-09-2022)


Off-road adventure yang dilaksanakan selama tiga hari, terhitung sejak Tanggal 23 hingga 25 September 2022 diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Bener Meriah dengan mengusung tema "Jelajah Negeri Kopi Berselimut Kabut" 


Sebelum melepas para peserta, Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan dengan kegiatan off-road adventure tersebut panorama keindahan alam Kabupaten negeri diatas awan dan kabupaten penghasil Kopi Arabika dunia itu dapat dikenal luas oleh masyarakat luar. "Off-road adventure diharapkan bisa memperkenalkan keindahan alam yang dimiliki Bener Meriah. Disamping itu, dengan promosikan wisata alam ini kita harapkan dapat juga menekan inflasi," ucanya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, Irmansyah, S.STP., M. SP mengharapkan dengan pelaksanaan Off-road adventure distinasi wisata Kabupaten Bener Meriah bisa dikenal oleh publik dan masyarakat luar. “Peserta yang ikut meramaikan even Off-road adventure secara langsung sudah menjadi duta kita untuk mempromosikan Bener Meriah ini di daerah mereka masing-masing, ditambah lagi para peserta ini berasal dari beberapa Kabupaten/Kota se-Aceh. Tujuan inti kegiatan ini ujar Irmansyah dapat menurunkan in”terangnya.


Diterangkan Kepala Dinas Pariwisata Bener Meriah, awalnya jumlah mobil off-road yang mendaftar sebanyak 60 unit, namun karena ada kendala dan lain hal peserta yang mengikuti event ini berjumlah 50 unit. Untuk rute yang akan dijelajahi para offroader diantaranya, start dari depan Pendopo Bupati Bener Meriah melintasi Kecamatan Bandar masuk ke Cemparam, Jamur Atau, masuk ke Buntul Gayo, dan Shalat Jum'at di Wih Resap, Kecamatan Mesidah."Malam ini mereka bermalam di Simpur dan menuju Uber-Uber masuk ke hutan Gajah dan diperkirakan akan bermalam di hutan tersebut. Hari Minggu mereka pulang dari sana menuju GORS Bener Meriah guna untuk pembagian doorprize,”tutupnya.

(Suyadi)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

Ucapan Hari 17 Agustus 2022

© 2008 Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.